News Kota Tangerang Pemkot Tangerang Beri Pembinaan Budaya Kerja ASN

Pemkot Tangerang Beri Pembinaan Budaya Kerja ASN

Pemkot Tangerang Beri Pembinaan Budaya Kerja ASN
Pemkot Tangerang Beri Pembinaan Budaya Kerja ASN Berlangsung Secara Daring. Jum'at (15/10). Foto Pelitabanten.com (Ist)
Hari Guru Dinkes Tangsel

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melaksanakan Pembinaan Kerja bagi seluruh jajaran di lingkup bekerja sama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Budaya kerja menjadi salah satu faktor yang memastikan bagaimana ASN bisa mencapai cita-cita dan tujuan bersama dalam sebuah organisasi.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam kegiatan tersebut menyampaikan arahannya bahwa diperlukan kebersamaan dalam mewujudkan visi misi Kota Tangerang.

“Kata bersama harus bisa menjadi budaya kerja kita,” katanya.

“Kebersamaan ini harus terus dijalin, karena keberhasilan yang diraih Kota Tangerang ini bukan karena aku atau kamu tapi kita bersama,” jelas Arief dalam sambutannya secara daring yang diikuti oleh para pimpinan OPD, Jum’at (15/10/2021).

Di era sosial media saat ini, lanjutnya, masyarakat lebih peka dan lebih mudah mengakses informasi dan mengutarakan isi hati mereka, dan ini perlu menjadi perhatian dan tantangan bagi ASN untuk terus mengedepankan kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang.

Baca Juga:  Koalisi Masyarakat Sipil Banten Dorong Penyelenggara Laksanakan Pemilu Berintegritas

“Saya berharap teman-teman mampu menumbuhkan rasa empati yang lebih besar dan terus beradaptasi dengan masyarakat dalam setiap menyusun program,”

“Kesampingkan ego sektoral untuk bersama kedepankan kepentingan masyarakat demi Kota Tangerang yang sejahtera, ber-akhlakul karimah, dan berdaya saing,” tukas Arief.

Kegiatan pembinaan budaya kerja Pemerintah Kota Tangerang itu menghadirkan pemateri yakni Dr. Ir. Alex Denni, M.M, Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB RI serta Rina Syarini, S.T., M.A, Kepala Bagian Tata Laksana Kementerian Dalam Negeri RI.