News AXA Mandiri Gelar Kampanye Hidup Sehat Lewat Fit Nation Festival di Bintaro

AXA Mandiri Gelar Kampanye Hidup Sehat Lewat Fit Nation Festival di Bintaro

AXA Mandiri Gelar Kampanye Hidup Sehat Lewat Fit Nation Festival di Bintaro
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mengampanyekan hidup sehat dengan menggelar Fit Nation Festival di Bintaro Jaya Xchange Mall, Kota Tangerang Selatan. Minggu (5/11/2017)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – PT Financial Services (AXA Mandiri) mengampanyekan hidup sehat dengan menggelar Fit Nation Festival di Bintaro Jaya Xchange Mall, Selatan. Minggu (5/11/2017)

Director of In-Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati menjelaskan acara Festival menghadirkan beragam kegiatan, yaitu sesi yoga, zumba dan pound fit yang dipandu langsung oleh instruktur ternama, talkshow soal , konsultasi dan pemeriksaan kesehatan, kompetisi drone, konsultasi perencanaan keuangan, hingga penampilan Maliq n d’essentials sebagai penutup acara.

“Selain warganet yang telah mendaftarkan diri di microsite, pengunjung mall pun dapat mengikuti kegiatan ini secara gratis. Dengan beragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga” kata Tisye Diah Retnojati. Minggu (5/11/2017)

AXA Mandiri Fit Nation sebagai salah satu program kampanye kesehatan AXA Mandiri sepanjang bulan September hingga penghujung Oktober 2017. Serta sebagai langkah AXA Mandiri dalam mewujudkan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Baca Juga:  Diduga Desain Sepatu Berlafaz Allah, Kapolresta Tangerang Datangi Pabrik Sepatu

Tisye Diah Retnojati menjelaskan melalui AXA Mandiri Fit Nation, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat.

“Kami berupaya seoptimal mungkin dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat,” ujarnya

Kegiatan AXA Mandiri Fit Nation diikuti oleh 17000 peserta ikut meramaikan acara tersebut. Menurutnya, angka tersebut telah sesuai dengan targetnya selama ini, bahkan melebihi target peserta.

“Alhamdulillah target tercapai. Target kita itu sekitar 10.000 yang mengikuti aktifitas. Kita mencapai 17.000 malahan. Jadi senang”, ujar Tisye Diah Retnojati