Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Jadikan Momentum Hadirkan Solusi Terbaik

Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Jadikan Momentum Hadirkan Solusi Terbaik

TANGERANG, Pelitabanten.com – Hari Nasional, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam secara mengejutkan hadir di tengah-tengah pelanggan Dago didampingi General Manager Consumer Sales Region Mulya Budiman turun langsung untuk menyapa, mendengar suara pelanggan, serta memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.

Hendri mengatakan, momentum adalah satu momen penting untuk mengokohkan komitmen seluruh Telkomsel supaya selalu menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan.

“Dan ini bukan sekedar sebuah tuntutan bisnis untuk memenangkan hati pelanggan, tetapi jauh daripada itu diharapkan kami dapat menemukan ‘purpose’ dan ‘meaning’ dalam bekerja dan menunaikan Amanah serta kepercayaan yang telah diberikan selama ini,” kata Hendri dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi Pelita Banten di Tangerang, Sabtu malam (4/9).

Menurut , Blbagi Telkomsel pelanggan adalah segalanya, sebagaimana komitmen seluruh karyawan dalam mewujudkan perusahaan untuk selalu mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit.

“Telkomsel ada hingga kini menjadi besar dan kuat bukan karena produk dan layanan yang hebat melainkan berkat kepercayaan pelanggan dan penggunanya,” ujar Hendri.

Dalam dan momen tersebut, Hendri juga berkesempatan memberikan cinderamata kepada salah satu pelanggan GraPARI Dago; ibu Risa Andayani yang berdomisili di Rancamanyar Bandung dan sudah berlangganan Telkomsel selama tujuh tahun, sebuah mobile modem Orbit Star 2.

Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2021, Telkomsel juga melakukan kick off “Karyawan Mendengar” yaitu suatu program yang akan dijalankan terus-menerus oleh setiap karyawan Telkomsel dalam menerapkan budaya customer centric.

“Tujuannya untuk terus dapat memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggannya sehingga solusi produk maupun layanan yang hadir selalu tepat guna, meningkatkan nilai tambah dan terus membuka peluang-peluang baru di tengah masyarakat,” ungkap Hendri.