FBR Menolak Keras Seruan People Power

FBR Menolak Keras Seruan People Power
Deklarasi FBR Tangsel Tolak People Power. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

TANGRANG SELATAN, Pelitabanten.com – Organisasi masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) menolak keras adanya seruan ” People Power ” atau pengerahan masa yang kerap disampaikan elit politik, organisasi kemasyarakatan ini mengapresiasi jalannya pemilu di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu disampaikan langsung oleh Daeng Andi Aferi SH selaku Panglima FBR di Villa Rajawali Bintaro berserta beberapa jajaran FBR Selasa (13/05/2019).

Dalam deklarasi menolak ajakan people power, Daeng mewakili seluruh anggota FBR menyatakan apresiasi atas pelaksanaan pemilu di Kota Tangsel yang kondusif dan damai tahun ini.

“Kami keluarga besar FBR Kota Tangsel menolak keraskeras dan mencekal upaya people power karena ini mengajarkan pembodohan terhadap rakyat Indonesia, ” Ucap Daeng.

Menurut Daeng Pilpres dan Pileg 2019 yang sudah terlaksana sudah berjalan dengan baik, transparansi dan demokrasi, jujur serta adil.

Ia pun berharap seluruh warga negara indonesia khususnya masyarakat kota tangerang selatan untuk mendukung penyelenggara pemilu (KPU) serta menunggu hasil perhitungan suara pada 22 Mei mendatang.

Editor : Ahmad Syihabudin