Mobil Wartawan Dibobol Maling, Ini Kata Management WTC Mall Serpong

Mobil Wartawan Dibobol Maling, Ini Kata Management WTC Mall Serpong
Wartawan Warta Banten, Jojo Sudirjo (tengah) saat mengkonfirmasi terkait pembobolan mobilnya kepada management WTC Mall Serpong, Senin (13/5/2019). Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com — Menindak lanjuti adanya aksi pembobolan di parkiran WTC dengan modus mencongkel kunci, yang menimpa salah seorang wartawan Koran Harian Warta Banten Jojo Sudirjo, pada Sabtu (11/5/2019) lalu.

Management WTC melalui siaran pers, Senin (13/5/2019) mengatakan, bahwa pihak management menyesalkan atas kejadian tersebut dan berjanji akan menindaklanjuti peristiwa itu.

“Kami management sangat menyayangkan keterlambatan pelaporan kejadian yang dialami korban, dimana korban baru menyadari adanya pembobolan beberapa jam setelah keluar dari mall, dengan kondisi dimana korban sudah merasakan kejanggalan pada pintu mobil yang dia kendarai sebelum keluar dari mall,” jelas Nindia Ichsan, Corporate Public Relations & Reputation Management WTC Serpong.

Pihaknya mengklaim untuk keamanan WTC Matahari Serpong, management mempercayakan kepada Sky Parking selaku penggelola jasa parkir.

Baca Juga:  Pidana, Fakta dan Bukti Sidang Alex Wijaya dan Ng Meiliani Jelas Penipuan

“Berdasarkan laporan kehilangan yang telah disampaikan pihak korban kepada kepolisian, management segera menindaklanjuti hal ini kepada pihak Sky Parking dan terus melakukan koordinasi untuk melakukan upaya pencegahan di kemudian hari,” katanya berjanji.

Nindia mengimbau kepada seluruh pengunjung WTC untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan, sesuai dengan imbauan yang telah disampaikan pada bagian belakang karcis parkir.

“Kami management akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan dan menghindari kejadian yang sama,” tuturnya.

Nindia menambahkan, terkait kerugian korban seperti kerusakan dan hilangnya camera fuji pihaknya menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian yang sedang bekerja.

“Kami tunggu hasil penyidikan dari pihak kepolisian, apa hasil dari kepolisian nanti kami akan jalankan. Jadi kami berharap kepada korban untuk bersabar menunggu hasil penyidikan polisi,”katanya.

Sementara itu wartawan Warta Banten, Jojo Sudirjo yang menjadi korban pencurian pembobolan di WTC mengungkapkan, dirinya mengapresiasi pihak management WTC Mall Serpong melalui Marketing komunikasinya yang sangat kooperatif atas laporan kehilangan yang ia sampaikan.

Baca Juga:  Kurang Dari 24 Jam, 7 Prampok RPH Karawaci Berhasil Ditangkap Dua Dari Pelaku Ditembak Mati

“Saya senang karena pihak management WTC sangat kooperatif, menerima saya untuk mempertanyakan terkait saya yang dibobol maling,” ujar Jojo.

Jojo menambahkan, dirinya berharap kepada pihak kepolisian dari Polsek untuk bisa mengungkap pelaku pembobol mobilnya. Sebab, pelaku tersebut terekam oleh CCTV Mall.

“Saya berharap pelaku pembobol bisa segera diungkap dan pelakunya segera ditangkap,” tukasnya.(tim)