Beranda Peristiwa Kota Serang Jadi Pasukan Merah Putih, WBP se-Kanwil Kemenkuham Banten Bangun Tempat Sosial

Jadi Pasukan Merah Putih, WBP se-Kanwil Kemenkuham Banten Bangun Tempat Sosial

44
Jadi Pasukan Merah Putih, WBP se-Kanwil Kemenkuham Banten Bangun Tempat Sosial
Pasukan yang beranggotakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Rutan dan Lapas se-Banten melaksanakan Pembangunan sekolah PAUD dan pembangunan toilet umum di Yayasan Baiturrahman Kasemen, Kota Serang. (Rabu 01/08).

SERANG, Pelitabanten.com – Pasukan Merah Putih dari Unit Pelaksana Teknis sewilayah Banten bersatu dan membuktikan dirinya berkhakti untuk negeri. Pasukan yang beranggotakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Rutan dan Lapas sebnten ini melaksanakan Pembangunan sekolah PAUD dan pembangunan toilet umum di Yayasan Baiturrahman Kasemen, Kota Serang. (Rabu 01/08).

Turut serta membantu dan mendukung para WBP Pasukan Merah Putih ialah Indonesia Power Dan Semen Merah Putih dalam Kegiatan Pasukan Merah putih Narapidana untuk Membangun PAUD serta Toilet Umum.

Pembangunan sekolah PAUD dan pembangunan toilet umum di Yayasan Baiturrahman Kasemen, Kota Serang di hadiri oleh Kalapas Serang, Kabag PPL Kanwil Kemenkumham Banten dan Kabid Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Banten. Kalapas Serang mewakili Kepala Unit Pelaksana Teknis se Banten menyampaikan pesan kepada Pasukan Merah Putih Narapaidana yang turut serta dalam pembangunan PAUD di Kasemen, untuk turut ikhlas membantu pembangunan PAUD sampai dengan selesai.

“Anggaplah kerja keras Pasukan Merah Putih Narapidana ini sebagai ladang ibadah dikemudian hari, dan menjadikan kerja keras kita bersama sebagai sumbangsih kita terhadap negeri,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima redaksi pelitabanten.com pada Rabu (1/8/2018).

Baca juga :  Wawa Coffee Shop, Kuliner Gaul dan Lezat di Mall CBD Ciledug

Pasukan Merah Putih Narapidana yang di ikuti oleh WBP dari Lapas dan Rutan se Banten. dengan mengirimkan masing-masing narapidanya sebanyak 5 orang WBP.

Diharapkan pembangunan PAUD ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar dan menjadi kontribusi nyata Narapidana didalam masyarakat. Bahwa Narapidana juga dapat ikut serta memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan Rencananya akan diresikan oleh Menteri Hukum dan HAM, Dirjenpas dan menteri Kabiner Kerja lainnya.