Beranda Sport Otomotif Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Vespa Acrobaleno dan Sprint Sport

Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Vespa Acrobaleno dan Sprint Sport

943
Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Vespa Acrobaleno dan Sprint Sport
Piaggio Indonesia secara resmi menghadirkan Vespa Sprint Sport 150cc I-Get

Pelitabanten.com – Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport yang merupakan Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get yang dikustomisasi, tersedia dalam edisi terbatas.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Pelitabanten.com pada Selasa (19/9/2017) mengatakan bahwa ‘Arcobaleno’ memiliki makna ‘pelangi’ yang mengingatkan dengan keindahan perjalanan sehari-hari yang dinamik dan penuh dengan warna.

Dirancang untuk bersantai dan menemani perjalanan ke pantai Vespa Arcobaleno hadir dengan warna eksklusif Azzuro Incanto, mengambil warna langit dan warna laut. Skuter ini juga dilengkapi dengan ransel dan handuk pantai Arcobaleno, keduanya berlabel Vespa, dengan warna sesuai dengan bodi motor.

Sedangkan Vespa Sprint Sport Limited Edition dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty, Vespa Sprint Sport hadir dengan warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt) serta dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume flyscreen.

Untuk menambahkan sentuhan akhir pada skuter, detail komponen berwarna chrome diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion membuat Vespa Sprint Sport menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki kepribadian berani, orisinil dan spontan.

Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Vespa Acrobaleno dan Sprint Sport Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Vespa Acrobaleno dan Sprint Sport
Piaggio Indonesia secara resmi menghadirkan Vespa Primavera 150cc I-Get

Vespa Arcobaleno hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Primavera i-get 150cc, dan Vespa Sprint Sport hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Sprint i-get 150cc. Mesin i-get (Italian green experience technology) pada kedua seri ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien. Seluruh detail mulai dari sistem pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal.

Sistem pembuangan yang baru membuat mesin menjadi lebih sunyi, dan pada saat yang sama, memastikan suara yang lebih penuh dan menyenangkan.Edisi terbatas Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport juga dilengkapi dengan velg 12 inchi dengan desain baru yang modern dan cangih dengan 5 jari-jari di kedua sisi.

Kedua Vespa edisi terbatas Vespa Primavera Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport dengan harga masing-masing IDR37.500.000,- dan IDR 42.500.000,-. telah hadir di Indonesia saat ini dan bisa didapatkan di seluruh dealer Piaggio di Indonesia. Selain Vespa Primavera Arcobaleno, Vespa Primavera i-get 150 juga memiliki warna saddle baru, yakni coklat tua untuk warna Grigio Seta dan Monte Bianco serta coklat muda untuk unit berwarna Blu Midnight, Rosso Dragon, dan Nero Vulcano