Jajal Lampu Stadion Benteng Rebond, Forkopimda Tanding Lawan Wartawan

Jajal Lampu Stadion Benteng Rebond, Forkopimda Tanding Lawan Wartawan
Pertandingan sepak bola Forkopimda Kota Tangerang dan Pokja WHTR di Stadion Benteng Rebond. Rabu (23/11) Malam. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka membangun sinergitas dan kebersamaan Forkopimda Kota Tangerang bersama sejumlah wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) melakukan tanding sepak bola di Stadion Benteng Rebond. Rabu, (23/11) malam.

Pertandingan sepakbola persahabatan itu juga disebut untuk menjajal lampu penerangan stadion yang baru. Lapangan sepak bola kebanggan warga kota Tangerang itu saat ini sedang digunakan sebagai venue beberapa cabang olahraga.

Diketahui saat ini di Kota Tangerang sedang berlangsung perhelatan pekan olahraga tingkat propinsi Banten yang ke- IV berlangsung sejak 20 – 29 November mendatang.

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Dandim Letkol Inf. Ali Imron bersama para punggawanya bertanding perdana melawan sejumlah awak media Pokja WHTR selama 2×15 menit dengan skor 2-O untuk Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506/TGR.

Selang lima menit bertanding pasukan Polres dan Kodim 0506 Tangerang itu menantang tuan rumah Pemkot Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Wakil Sachrudin, Ketua DPRD Gatot Wibowo dan para kepala OPD Kota Tangerang.

Saling serang dan adu ketangkasan memainkan si kulit bola di lapangan ditunjukan oleh kepala daerah ini, Wali Kota menjadi penjaga gawang, sementara Kapolres dan dandim menjadi penyerang. Menit ke 27 Kapolres berhasil menyarangkan gol ke gawang yang di jaga Wali Kota. Skor 3-1 untuk kemenangan TNI-Polri.

Selanjutnya usai Pemkot dan TNI-Polri, pertandingan di lakukan kembali pasukan Wali Kota melawan wartawan Pokja WHTR skor hingga peluit berakhir 1-0 untuk Pemkot Tangerang.

“Tendangan dari luar kotak pinalti pak Kapolres Boleh juga, gak ketangkep saya,” ujar Arief usai pertandingan.

“Saya gemes Argentina kalah dari Arab Saudi, offside trus gak Gol – Gol saya test pak Wali eh Gol,” sambut Zain berbincang usai pertandingan.

Nampak keakraban para insan media dan Forkompinda kota Tangerang pada pertandingan persahabatan sepak bola tersebut.