News Kabupaten Lebak Sambut Baik Organisasi Forum PPKH Kabupaten Lebak, Ini Pesan Kadinsos Lebak

Sambut Baik Organisasi Forum PPKH Kabupaten Lebak, Ini Pesan Kadinsos Lebak

Sambut Baik Organisasi Forum PPKH Kabupaten Lebak, Ini Pesan Kadinsos Lebak
Organisasi Forum PPKH Kabupaten Lebak berkoordinasi dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak.
Hari Guru Dinkes Tangsel

LEBAK, Pelitabanten.com– Pengurus organisasi Forum Pelaksana Program Keluarga Harapan (Forum PPKH) bersama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak melakukan koordinasi dan arahan pembinaan, pada Senin (25/10/2021).

Ridwan, ketua Forum PPKH Kabupaten Lebak, menyatakan pentingnya organisasi Forum dalam mendapatkan arahan dan pembinaan dari Dinas Sosial Kabupaten Lebak. “Kami sangat membutuhkan bimbingan ini, agar kehadiran Forum PPKH Kabupaten Lebak dapat diketahui peran dan fungsi nya oleh Pemerintah Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Ridwan mengajak agar semua SDM PKH yang masuk dalam wadah organisasi Forum PPKH Kabupaten Lebak untuk meningkatkan soliditas diantara kita semua.

“Tantangan ke depan penuh dengan kedinamikaan, namun dengan adanya soliditas diantara kita semua, dan peran serta fungsi Forum PPKH dapat dirasakan ini menjadi modal kekuatan kita semua dalam bekerja,” ungkapnya.

Eka Dharmana Putra, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak mengapresiasi dengan terbentuknya organisasi Forum PPKH Kabupaten Lebak. Ia menitipkan agar peran dan fungsi Forum PPKH Kabupaten Lebak bisa berjalan secara maksimal.

Baca Juga:  Kapolsek Labuan Kunjungi Pantai Caringin

“Kemandirian itu sangat penting agar roda organisasi berjalan dengan baik. Tentunya berkoordinasi dengan baik supaya ada solusi terbaik. Baru kali ini, secara kelembagaan resmi Organisasi Forum PPKH Kabupaten Lebak berkordinasi dengan pemerintah Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

Kadis Sosial Kabupaten Lebak mendukung hadirnya Forum PPKH Kabupaten Lebak sebagai media aspirasi para pekerja sosial.

“Organisasi Forum PPKH Kabupaten Lebak nantinya akan dibuatkan SK Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak. SK ini nantinya sebagai acuan untuk berjalannya organisasi. Berharap Forum PPKH Kabupaten Lebak bisa menjembatani aspirasi-aspirasi permasalahan sosial yang ada di wilayah Kabupaten Lebak,” tuturnya.

Dinas Sosial Kabupaten Lebak wajib untuk memberikan pembinaan kepada Forum PPKH Kabupaten Lebak. Maka dari itu, koordinasi rutin ini sangat diperlukan kedepannya,” tutup Eka Dharmana Putra, Kadisos Kabupaten Lebak. (MIR)