Ramai Atensi Pilpresma STKIP Setiabudhi Rangkasbitung 2022, Ketua Kumacitor Totalitas Mendukung Paslon 2 Arus

Fauzi Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Citorek (Kumacitor).
Fauzi Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Citorek (Kumacitor).

LEBAK, Pelitabanten.com– Kontentasi pemilihan Presiden mahasiswa STKIP Setiabudhi Rangkasbitung menjadi atensi perhatian publik. Pasalnya pemilihan dilaksanakan di empat lokasi, pertama di Cikande, kedua di Wanasalam, ketiga dilaksanakan di Bayah, dan terakhir Rabu (15/06) dilaksanakan di Rangkasbitung di Gedung utama Kampus STKIP Setiabudhi Rangkasbitung. Hal itu disampaikan oleh Ketua Keluarga Mahasiswa Citorek (Kumacitor) Fauzi kepada awak media.

Fauzi selaku Ketua Kumacitor , merasa bangga Mahasiswa asal Citorek ikut berlaga dalam pemilihan Pilpresma STKIP Setiabudhi Rangkasbitung Tahun 2022.

“Tentunya menjadi sebuah kebanggaan untuk masyarakat Citorek dan semoga ini menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain , saya pun beserta anggota Kumacitor akan mendukung sepenuhnya untuk kemenangan Erus no urut 02 di pemilihan presiden mahasiswa STKIP Setiabudhi,” ucapnya pada Sabtu (11/06/2022).

Fauzi, menekankan bahwa pemilihan dan penghitungan suara Pilpresma harus mengedepankan kejujuran dan keteladanan. Pilpresma adalah ajang menunjukkan calon pemimpin kepada para Mahasiswa dan pemimpin untuk di masa depan.

“Saya menekankan kepada penyelenggara harus mengedepankan asas pemilihan yang baik. Berlaku jujur, dan adil. Kepada semuanya harus menjadi pengawasan yang tinggi agar tercipta hasil yang baik,” tegasnya.

Fauzi melihat bahwa ada Empat pasangan calon yang mencalonkan diri sebagai presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa. Tentunya Kumacitor melabuhkan pilihan untuk Pasangan nomor urut Dua yaitu Asep dan Ruswana.

Paslon nomor 2, Asep - Ruswana pada Pilpresma STKIP Setiabudhi Rangkasbitung Tahun 2022-2023.
Paslon nomor 2, Asep – Ruswana pada Pilpresma STKIP Setiabudhi Rangkasbitung Tahun 2022-2023.

“Nomor urut 02 adalah pasangan yang mampu mengakomodir semua kepentingan para Mahasiswa, dan menunjukkan keberpihakan kepada para Mahasiswa sesuai Visi dan Misinya,” tegasnya.

Fauzi menilai bahwa dari pandangan Kumacitor Paslon 2 berpotensi untuk menjadi Presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa STKIP Setiabudhi Rangkasbitung Tahun 2022-2023.

“Mari kita bergerak bersama-sama untuk sukseskan kemenangan Paslon nomor 2 pasangan Arus,” pungkasnya. (MIR)

Pemerhati Masyarakat, Pemerhati Kebijakan Publik @kpmipb46, FEMA-IPB, Undergraduate of IPB, Postgraduate of UNTIRTA. @MAP UNTIRTA. Passionate about Writer & Entrepreneur.