Puan Maharani berkolaborasi dengan Rumah Aspirasi MHJB di Bulan Ramadhan, Konsolidasi Solid Bergerak 2024

Konsolidasi solid bergerak menuju Pemilu 2024.
Konsolidasi solid bergerak menuju Pemilu 2024.

LEBAK, Pelitabanten.com– Puan Maharani selaku Ketua DPR RI berkolaborasi dengan Rumah Aspirasi Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya (MHJB) berbagi beras premium dan sarung di bulan Ramadhan. Kegiatan itu diberikan kepada para Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang secara serentak pada Sabtu (23/04/2022).

Badri selaku Pengurus Rumah Aspirasi MHJB menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kehadiran Mba Puan Maharani kepada para Kader untuk merasakan kebahagiaan di Bulan suci Ramadhan.

“Beras Premium berukuran 5 kg dan Sarung diberikan kepada kader PDI Perjuangan yang selalu berjuang ditengah-tengah masyarakat. Mereka adalah basis akar rumput yang memiliki peranan penting dalam Kemenangan Partai. Sehingga dengan memberikan kebaikan di bulan Ramadhan adalah wujud mengapresiasi para kader,” ucapnya.

Engkong yang merupakan Kader PDI Perjuangan di Kecamatan Malingping sangat mengapresiasi kehadiran Mba Puan Maharani yang sudah peduli kepada para kader dengan adanya kebaikan ini tentunya memotivasi para kader terus berjuang untuk masyarakat.

“Apresiasi seperti ini adalah wujud motivasi para kader untuk tetap semangat dilapangan. Apalagi 2024 merupakan momentum politik. Sehingga konsolidasi ini sangat penting dibutuhkan untuk mempererat para kader,” tuturnya.

Rumah Aspirasi MHJB Salurkan Beras Puan Maharani kepada para Kader PDI Perjuangan dapil Lima, Kabupaten Lebak.
Rumah Aspirasi MHJB Salurkan Beras Puan Maharani kepada para Kader PDI Perjuangan dapil Lima, Kabupaten Lebak.

H. Satibi, Kader PDI Perjuangan sekaligus Tokoh Masyarakat Malingping menyampaikan agar para Kader PDI Perjuangan tetap solid, militan, dan loyalitas terhadap partai.

“Kebersamaan itu bisa tercapai dengan rasa memiliki, memiliki akan perjuangan untuk totalitas bergerak memenangkan kontestasi Pemilu 2024 untuk bergerak bersama masyarakat dalam barisan Perjuangan,” pungkasnya. (MIR)

Pemerhati Masyarakat, Pemerhati Kebijakan Publik @kpmipb46, FEMA-IPB, Undergraduate of IPB, Postgraduate of UNTIRTA. @MAP UNTIRTA. Passionate about Writer & Entrepreneur.