PKS Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril, saat sambutan di acara maulid nabi muhammad SAW, (dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Suasana khidmat dan kebersamaan menyelimuti Aula Gedung DPTD PKS Kabupaten Tangerang, di Jalan Syaikh Nawawi, Tigaraksa, pada pagi Minggu (29/10/2023).

Ratusan pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten Tangerang berkumpul untuk merayakan acara Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (SAW).

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril, dalam sambutannya mengajak para hadirin untuk meneladani perjuangan Rasulullah SAW. “Kita harus menghidupkan sunah-sunah Rasulullah sebagai modal ruhiyah dalam berjuang. Visi PKS sebagai partai Islam Rahmatan Lil Alamin harus tercermin dalam setiap langkah kita,” ucapnya penuh semangat.

Penceramah utama acara, KH Hendri Kusuma Lc., menekankan pentingnya semangat berdakwah dalam masyarakat. “Kader PKS bukan hanya politisi, mereka adalah para dai yang membawa cahaya kebenaran dalam kegelapan,” kata KH Hendri Kusuma. Ia memuji semangat kader PKS yang tidak hanya berjuang untuk cita-cita politik, tetapi juga dalam berdakwah.

Penceramah terakhir, Habib Idrus Salim Al-Jufri, menyampaikan pesan kedamaian dan kasih sayang. “Marilah kita memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad, agar kita mendapatkan syafaatnya di akhirat nanti,” ajaknya. Habib Idrus juga mengajak semua hadirin untuk mendoakan saudara-saudara muslim di Gaza Palestina yang sedang berjuang.

Ratusan pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten Tangerang merayakan acara Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (SAW). dok ist

Acara Maulid Nabi ini tidak hanya menjadi wadah kebersamaan para kader PKS, tetapi juga memperkuat semangat keislaman dan kepedulian sosial di tengah masyarakat Kabupaten Tangerang. Dalam momen ini, semangat perjuangan Rasulullah SAW tetap membimbing langkah-langkah mereka menuju kebaikan dan keberkahan.