Pemuda Guradog Barat Halal Bihalal 1443 H, Tingkatkan Semangat Ukhuwah Pemuda

Para peserta lomba yang diadakan oleh Pemuda Guradog Barat di Mushola Nurul Hidayah, Kampung Guradog, Desa Citorek Timur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.
Para peserta lomba yang diadakan oleh Pemuda Guradog Barat di Mushola Nurul Hidayah, Kampung Guradog, Desa Citorek Timur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

LEBAK, Pelitabanten.com– Sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan merayakan Idul Fitri. Para Pemuda Kampung Guradog Barat, Desa Citorek Timur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak mengadakan Halal Bihalal 1443 H. Tema yang diangkat adalah menjaga persatuan untuk kemajuan para pemuda. Dilaksanakan pada Selasa (03/05/2022).

Ali Firdaus, Ketua Pemuda Gurodag Barat menyampaikan bahwa dengan halal bihalal adalah momentum kita untuk saling memaafkan, momentun kita untuk saling menjaga kebersamaan agar bangkit bersama-sama untuk ikut berkontribusi mengisi kemajuan di wilayah kita.

“Saya mengajak para pemuda untuk selalu bersatu. Momentum halal bihalal ini adalah wujud kita untuk saling memajukan satu sama lain,” ujarnya.

Ketua DKM Nurul Hidayah, Jaro Edih Mulyadi menyampaikan bahwa peran pemuda dibutuhkan untuk kemajuan wilayah khususnya Guradog Barat. Momentum halal bihalal adalah momentum persatuan untuk sama-sama menggali potensi yang ada untuk kemajuan wilayah.

“Peran pemuda sangat dibutuhkan untuk kemajuan wilayah. Ide dan gagasan pemuda sangat dibutuhkan untuk kemajuan. Adanya momentum halal bihalal seperti ini merupakan bagian dari kaderisasi para pemuda agar muncul bibit-bibit terbaik, putra-putri terbaik yang dimiliki oleh Desa Citorek Timur,” tuturnya.

Jaro Muhamad Nur, Kepala Desa Citorek Timur mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Pemuda Guradog Barat. Adanya kegiatan halal bihalal adalah momentum silaturahim bersama dengan para pemuda.

“Silaturahim diacara halal bihalal adalah momentum kebersamaan. Mari kita bersama-sama ikut memajukan Desa Citorek Timur baik dibidang agama, sosial, dan kemajuan desa”, pungkasnya. (MIR)