Mahasiswa Kampus UNTIRTA Keluhkan Pelayanan Foto Copy Rizky

Toko foto copy Rizky di lingkungan sekitar halaman kampus UNTIRTA.
Toko foto copy Rizky di lingkungan sekitar halaman kampus UNTIRTA.

LEBAK, Pelitabanten.com– Sarana prasarana dalam menunjang fasilitas mahasiswa seperti fotocopy dan penjilidan skripsi, tesis, maupun disertasi sangatlah dibutuhkan oleh para mahasiswa. Namun, minimnya sarana dan prasarana untuk menunjang kebutuhan mahasiswa sangat lah minim. Hal itu diungkapkan oleh Hilmi Zaenal mahasiswa tingkat akhir kepada awak media pada Rabu (29/09/2021).

Hilmi mengatakan bahwa sarana dan prasarana yang Ia ketahui untuk menjilid hanya ada di foto copy Rizky berdekatan dengan Indomaret, Pakupatan, Kampus UNTIRTA.

“Pelayanan foto copy Rizky sangatlah jelek dan tidak menerapkan nilai-nilai sopan santun dan etika kepada para konsumen. Apalagi point tersebut sangatlah penting dalam dunia usaha,” ujarnya.

Harga yang dibandrol harga yang tak wajar di kantong para mahasiswa.
Harga yang dibandrol harga yang tak wajar di kantong para mahasiswa.

Hilmi menyayangkan kualitas yang ada di Foto Copy Rizky tidak mementingkan kualitas, namun harga yang di bandrol di fotocopy, penjilidan, dan burning CD sangatlah mahal dan tidak wajar dalam mengocek harga kantong mahasiswa.

Hilmi berharap semoga ke depan sarana dan prasarana seperti ini dapat dibangun dengan baik diwilayah lingkungan kampus. “Sehingga kualitas dan pelayanan dalam penjilidan skripsi, tesis, maupun disertasi bisa berjalan dengan yang diharapkan oleh para mahasiswa,” tutupnya. (MIR)