Legislator Hasbi Asyidiki Jayabaya Menyapa dan Silaturahim Bersama Warga Lebak Selatan

Legislator Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya, Anggota DPR RI Komisi VIII.
Legislator Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya, Anggota DPR RI Komisi VIII.

LEBAK, Pelitabanten.com– Legislator Moch. Hasbi Asyidiki Jayabaya dapil Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang menyapa warga Kabupaten Lebak dan bersilaturahim dengan para Kader Pengurus Anak Cabang (PAC) serta melakukan pembagian Beras premium untuk Rakyat dengan sinergi dengan Mbak Puan Maharani selaku ketua DPR Republik Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 02/01/2022, di Gedung Islamic Center, Bayah.

Dalam kegiatan ini, Legislator Moch. Hasbi Asyidiki Jayabaya menyerap aspirasi dari masyarakat Lebak dalam menggali permasalahan yang ada di Kabupaten Lebak.

“Khoirunnas Anfauhum Linnas, sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain. Peran itulah yang saya optimalkan untuk masyarakat di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, para Kader Pengurus Anak Cabang (PAC) Panggarangan, Cihara, Bayah, Cilograng, dan Cibeber ikut serta dalam kegiatan ini. Hadir juga masyarakat yang ikut dalam kegiatan vaksinasi di Gedung Islamic Center, Bayah, Kabupaten Lebak.

“Ditengah Pandemi ini kami hadir bersama rakyat dan para kader PAC untuk mengurangi beban dengan memberikan beras Premium. Sesuai dengan pesan Ibu Puan Maharani ditengah Pandemi ini kita semua harus tetap menjaga protokol kesehatan, dan beras premium ini adalah bentuk kepedulian beliau kepada kader-kader Partai dan masyarakat di masa sulit sekarang ini akibat pandemi, semoga beras premium ini dapat bermanfaat untuk semuanya,” tutur Hasbi anggota DPR RI PDIP dari komisi VIII.

Legislator Agus Ismatullah, DPRD Kabupaten Lebak Dapil IV mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Legislator DPR RI dan bantuan beras dari Mbak Puan selaku Ketua DPR RI yang peduli kepada masyarakat Kabupaten Lebak diwilayah Dapil IV khususnya, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang umumnya.

“Kegiatan silaturahmi ini sangat bermanfaat bersama para konstituen dan masyarakat umum. Apalagi masyarakat ikut serta dalam kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Lebak. Sehingga program ini memberikan manfaat yang luar biasa,” ujar Agus Ismatullah. (MIR)