Kian Menaik Elektabilitas, Gerakan Poros KH2 Dukung Eman Calon Kepala Desa Bojongleles

Kian Menaik Elektabilitas, Gerakan Poros KH2 Dukung Eman Calon Kepala Desa Bojongleles
Gerakan Poros Kembang Harum 2 mendukung Eman.

, Pelitabanten.com– Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa () serentak akan berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2021. Beberapa hari lagi pelaksanaan Pilkades akan digelar di Kabupaten Lebak umumnya dan Desa Bojongleles khususnya. Hal itu diungkapkan oleh Dadang selaku warga Perumahan Kembang Harum 2, bahwa dari ketiga calon Kepala Desa di Bojongleles, kini elektabilitas Eman terus meningkat.

Dadang menyebutkan tingginya dukungan terhadap Eman berasal dari kecil yang menginginkan dan mengharapkan agar adanya Perubahan kemajuan di Desa Bojongleles.

“Perubahan yang diinginkan tentunya merupakan perubahan akan kemajuan , pelayanan publik masyarakat desa, tepat sasaran terhadap sosial, , dan pendidikan masyarakat desa yang terjamin,” ujarnya pada beritajuang.com (16/10/2021).

Dadang menilai, sosok Eman merupakan sosok refresentatif pemimpin yang dibutuhkan saat ini untuk kemajuan Desa Bojongleles.

“Pemimpin yang mau bekerja, pemimpin yang mau mendengarkan aspirasi masyarakat adalah pemimpin yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat Bojongleles saat ini,” ungkapnya.

H. Enden bersama Eman calon Kepala Desa Bojongleles.
H. Enden bersama Eman calon Kepala Desa Bojongleles.

H. Enden yang merupakan Tokoh Cibadak yang juga Eman, ikut mendo’akan agar Eman bisa menang untuk memimpin Desa Bojongleles di Periode 2021-2027.

“Eman memiliki Visi dan Misi yang pada dasarnya ingin memajukan Desa Bojongleles lebih baik lagi, Eman mau bekerja dan ada motivasi tinggi ingin membangun Desa Bojongleles lebih baik lagi. Untuk itu kami ikut mendo’akan dan mendukung penuh kemenangan Eman,” ucapnya.

Eman, calon Kepala Desa Bojongleles menyampaikan terimakasih bahwa adanya dukungan dari Poros Kembang Harum 2 yang dilakukan oleh Dadang dan Kawan-Kawan menjadi naiknya dukungan terhadap dirinya.

“Tentunya elektabilitas yang ada saat ini tidak menyurutkan saya untuk berbangga diri, melainkan saya akan terus berjuang untuk menyatukan masyarakat desa Bojongleles agar lebih Bersatu dan mencoblos nomor satu warna Merah di Desa Bojongleles,” tutupnya. (MIR)