Ikamora STISIP Banten Raya Gelar Lomba Futsal

Ikatan Mahasiswa Olahraga (Ikamora) STISIP Banten Raya gelar lomba Futsal.
Ikatan Mahasiswa Olahraga (Ikamora) STISIP Banten Raya gelar lomba Futsal.

, Pelitabanten.com – Ikatan (Ikamora) menggelar perlombaan antar Kelas di Lapangan Salakanagara, Karangtanjung, pada Sabtu (22/01/22). Kegiatan tersebut bermaksud agar Mahasiswa lebih harmonis, kompetitif dan unggul di bidang Olahraganya.

Raffi, Ketua Pelaksana kegiatan tersebut, dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh elemen atas partisipasinya, sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Tentunya rasa terima-kasih kepada segala pihak yang telah membantu untuk melancarkan kegiatan ini,” kata Rafi.

“Semoga acara ini bisa berjalan sampai akhir, tanpa kendala, dan lain sebagainya,” tambah Raffi.

Ketua Ikamora, Rizki, juga merasa bahagia setelah melihat antusiasme Mahasiswa yang cukup tinggi. Awalnya Rizki tidak menduga kegiatan tersebut bisa diikuti oleh hampir seluruh Mahasiswa.

Para Peserta Mahasiswa STISIP Banten Raya yang menujukan Piala Kemenangan.
Para Peserta Mahasiswa STISIP Raya yang menujukan Piala Kemenangan.

“Saya tidak menduga acara ini bisa se-ramai ini. Intinya saya bangga, saya bahagia melihatnya, semoga kegiatan ini tidak terhenti cukup sampai disini saja,” ujar Rizki.

Wakil Kemahasiswaan 3, Pak Dian Wahyu Danial, serta Presiden Mahasiswa STISIP Banten Raya, Muhamad Khadafi, ikut hadir juga dalam kegiatan tersebut. Keduanya sama-sama berharap, agar kegiatan tersebut bisa memberikan output yang baik pada dibidang ke-Olahragaan kedepannya. (MIR)