GEMMARA dan Kumacitor Dukung Pasangan Asep-Ruswana pada Pilpresma STKIP Setiabudhi Rangkasbitung 2022

Pasangan Asep - Ruswana pada Pilpresma STKIP Setiabudhi Rangkasbitung Tahun 2022.
Pasangan Asep - Ruswana pada Pilpresma STKIP Setiabudhi Rangkasbitung Tahun 2022.

LEBAK, Pelitabanten.com– Gerakan Mahasiswa Malingping Raya (GEMMARA) dan Keluarga Mahasiswa Citorek (Kumacitor) mendukung pasangan nomor urut dua pada Pemilihan Presiden-Wakil Presiden Mahasiswa STKIP Setiabudhi Rangkasbitung Tahun 2022. Hal itu disampaikan oleh Adi Yusdinar selaku organisasi GEMMARA pada acara konsolidasi penguatan kemenangan Pilpresma STKIP Setiabudhi Rangkasbitung Tahun 2022.

Adi Yusdinar mengatakan bahwa pasangan Asep – Ruswana adalah pasangan yang ideal yang mampu memajukan kegiatan mahasiswa di kampus. Mampu merangkul semua kalangan aktivis yang kuliah di STKIP Setiabudhi Rangkasbitung.

“Asep – Ruswana adalah pasangan yang mewakili para mahasiswa. Gagasan dan ide-ide kreatif sesuai dengan visi dan misi yang mereka gagas. Ini adalah suara yang dibutuhkan oleh para mahasiswa,” ucap Adi Yusdinar.

Diketahui bahwa Visi pasangan nomor urut 2 Asep – Ruswana adalah Mewujudkan BEM sebagai Badan Eksekutif Mahasiswa yang aktif, kreatif, produktif, dan bersinergi.

Wawan, Ketua GEMMARA mengapresiasi Visi dan Misi yang diusulkan oleh pasangan nomor urut dua ini. Mereka memberikan kebutuhan sesuai keinginan para Mahasiswa. Hal itu tertera di dalam misinya.

“Misi mereka terlihat diantaranya Menjadikan BEM STKIP Setiabudhi Rangkasbitung menjadi profesional dan mengedepankan asas kekeluargaan. Menjadikan BEM Solid dan kontributif untuk menampung aspirasi Mahasiswa. Meningkatkan partisipasi mahasiswa dan Ormawa. Mengayomi dan menjebatani permasalahan mahasiswa dengan lembaga kampus. Menjalin hubungan yang harmonis dan baik dengan organisasi di dalam atau luar kampus,” papar Wawan.

Konsolidasi yang dilakukan pasangan ARUS (Asep-Ruswana).
Konsolidasi yang dilakukan pasangan ARUS (Asep-Ruswana). 

Bais Muhajir, Wakil Ketua Keluarga Mahasiswa Citorek (Kumacitor) dan selaku ketua tim kemenangan pasangan no urut 02 yaitu Arus (Asep dan ruswana ) optimis bahwasannya pasangan no urut 02 akan menang dalam kontentasi politik sekarang.

“Mereka mempunyai program unggulan yaitu forum mahasiswa dimana mahasiswa bisa menyampaikan aspirasinya. Mereka akan menampung keluhan-keluhan mahasiswa dan tidak menjanjikan apa yang mereka tidak mampu namun ketika bersama insyaallah mereka akan bekerja semaksimal mungkin,” tuturnya pada pelitabanten.com Minggu (11/06/2022).

Bais Muhajir juga menjelaskan bahwa tim dari pasangan Arus ini bersaing secara sehat, tidak ada money politik dan penekanan terhadap mahasiswa, biarkan mahasiswa memilih dengan pilihan mereka sendiri dari hati toh mereka juga bisa melihat siapa yang benar benar bisa memimpin mereka.

“Mereka juga mempunyai jargon sadulur (Salam dua jari pantang mundur). Jelas bahwasannya pasangan no urut 02 ini adalah para pejuang yang berangkat dari keresahan mahasiswa semoga dengan terpilihnya pasangan no urut 02 ini bisa mengurangi keresahan yang ada di kampus STKIP SETIA BUDHI,” pungkasnya. (MIR)

Pemerhati Masyarakat, Pemerhati Kebijakan Publik @kpmipb46, FEMA-IPB, Undergraduate of IPB, Postgraduate of UNTIRTA. @MAP UNTIRTA. Passionate about Writer & Entrepreneur.