Gelar Rapat Kerja, FWHTT Rancang Program Kerja di Tahun 2024

Gelar Rapat Kerja, FWHTT Rancang Program Kerja di Tahun 2024
Forum Wartawan Harian Tengerang Tengah (FWHTT), dok ist

kABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Forum Wartawan Harian Tangerang Tengah (FWHTT) menggelar rapat kerja yang perdana di kantornya yang berada di Jl. AMD Nomor 62, Panyembir RT. 003/001, Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Kamis, (4/01/2024).

Biar dikata usianya baru seumur jagung di Forum Wartawan, akan tetapi FWHTT sudah membuktikan solidaritasnya dengan merancang program-program kerja yang positif dan tentunya program itu akan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Wilayah Tangerang Tengah.

Tak main-main, program kerja yang dirancang tersebut diantaranya seperti mengadakan santunan untuk anak yatim, fakir miskin dan duafa, membantu masyarakat yang kurang mampu dalam bidang kesehatan, terutama dalam mengurus BPJS.

Selain itu, FWHTT untuk membuktikan keseriusannya dalam menjalankan program, Forum ini memiliki program sederhana “Jum’at Berkah” dengan membagi-bagikan makan gratis di akhir bulan.

Mansyur, Ketua FWHTT mengatakan bahwa tujuan dari dibentuknya Forum ini ialah untuk menyatukan Visi dan Misi Wartawan, khususnya di bagian Wilayah Tangerang Tengah.

“Tujuan kita ini mulia, tak lain hanya ingin mensejahterakan Wartawan, dan semoga dengan adannya Forum ini, Wartawan tidak lagi dipandang sebelah mata, karena Wartawan adalah Pilar ke Empat dan kontrol sosial yang sangat efektif,” bebernya.

Oleh sebab itu kata Mansyur, dengan adanya Rapat Kerja kali ini mari kita rapatkan barisan dan kita jalankan program-program yang telah disepakati bersama.

“Semoga ke depan kita semakin Solid, semakin kompak dan dapat memberikan sajian publikasi yang mengedukasi serta dapat menyampaikan aspirasi masyarakat melalui Forum kita ini,” papar Mansyur Ketua FWHTT.

Sementara, Humas FWHTT Fandi Achmad yang turut hadir dalam kegiatan rapat kerja, ia menyampaikan bahwa mari sama-sama membuat program yang mendidik dan menyuarakan keluh kesah masyarakat melalui publikasi.

“Kita harus kompak dalam pemberitaan, terutama yang berhubungan dengan keluh kesah masyarakat, supaya segala aspirasi langsung dapat direalisasikan, tentunya tepat sasaran,” ujarnya.