Ditengah Lonjakan Omicron, Ratusan Pendamping PKH Kabupaten Lebak Berharap Gajian

Ilustrasi Gajian
Ilustrasi Gajian

LEBAK, Pelitabanten.com– Ratusan Pekerja Sosial yang tergabung dalam Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) mengharapkan segera gajian. Kurun waktu satu bulan di mulai dari Bulan Januari Tahun 2022 hingga Februari, para Pendamping belum memperoleh Gaji, pada Hari Jum’at (04/02/2022).

Azhar, yang merupakan Pekerja Sosial di tahun 2010 berharap Ia dan para pekerja sosial ingin sekali gaji nya di bayarkan oleh Kementerian Sosial, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 yang kebutuhan hidup sehari-hari semakin meningkat.

“Bulan ini, kita dihadapi oleh Omicron yang sudah datang ke Lebak. Tentunya asupan gizi untuk Pendamping PKH Kabupaten Lebak sangat diperlukan. Mengingat kebutuhan gizi merupakan bagian dari peningkatan imunitas di dalam tubuh kita,” ujarnya.

Diketahui, bahwa Jumlah Pendamping PKH Kabupaten Lebak sebanyak 184 Pendamping, 4 Operator, dan 2 Koordinator Kabupaten Lebak.

Andri, yang juga Pendamping PKH Kecamatan Cihara berharap semoga di Jum’at yang penuh barokah ini, para pendamping PKH memperoleh gaji.

“Kita tunggu sampai jam 3 sore, semoga gajian bisa dirasakan oleh ratusan Pendamping PKH Kabupaten Lebak. Kalau tidak jam 3 sore ini, kita tunggu sampai hari Senin,” tutupnya. (MIR)