Datangi Pj Gubernur, Panitia Optimis Munasus Kadin Indonesia Berjalan Lancar

Sekertaris panitia Penyelengaraan Munasus, Agus R Wisas didampingi Ketua Kadin Banten, Azzari Jayabaya, saat berdiskusi dengan Pj Gubernur Banten, Al Muktabar.
Sekertaris panitia Penyelengaraan Munasus, Agus R Wisas didampingi Ketua Kadin Banten, Azzari Jayabaya, saat berdiskusi dengan Pj Gubernur Banten, Al Muktabar.

LEBAK, Pelitabanten.com– Sekertaris panitia penyelenggaraan Musyawarah Nasional Khusus(Munasus) Kadin Indonesia, Agus R Wisas, didampingi Ketua Kadin Banten, Azzari Jayabaya mendatangi Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, dalam rangka memaparkan rencana penyelenggaraan Musyawarah Nasional Khusus (Munasus) Kadin Indonesia tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Provinsi Banten, yang akan digelar pada tanggal 23 Juni 2022.

Dikatakan Sekertaris Panitia Penyelengaraan Musyawarah Nasional Khusus Agus R Wisas, kedatangannya ke Pj Gubernur merupakan pemberitahuan pelaksanaan Munasus Kadin Indonesia di Provinsi Banten. Lantaran, sesuai surat keputusan Kadin Indonesia, Provinsi Banten didaulat menjadi tuan rumah penyelengaraan.

Untuk itu kata Agus, panitia Munasus perlu mendatangi langsung Pj Gubernur guna memaparkan kesiapan pelaksanaan serta memastikan jika pemerintah Provinsi Banten juga meyambut baik pelaksanaan Munasus. Bersyukurnya kata Agus, Pj Gubernur Banten, sangat mengapresiasi pelaksanaan Munasus. Bahkan, Pj Gubernur pun menyatakan kesiapan hadir berdiskusi dengan para pengusaha Nasional dan Multinasional yang akan hadir, demi mengembangkan Banten dari sisi investasi.

“Kami bersilaturahmi kepada pak Pj Gubernur, guna menyampaikan rencana pelaksanaan Munasus Kadin Banten di Provinsi Banten. Kita bersyukur, sambutan dari pak Pj sangat antusias, bahkan beliau siap hadir sekalian, berdiskusi dengan para pengusaha nasional, untuk kepentingan Banten kedepan,” kata Agus R Wisas, kepada wartawan, Selasa(31/5/2022).

Lebih lanjut Agus memaparkan, pelaksanaan Munasus yang akan berlangsung di ICE BSD Tangerang tersebut merupakan kebanggan tersendiri bagi Banten. Karena, kata dia, tidak mudah menjadi tuan rumah Munasus Kadin Indonesia, pantas kemudian momen ini juga merupakan kesempatan Emas bagi masyarakat Banten, sehingga ia dibantu jajaran Kadin Banten, akan mengoptimalkan pelaksanaan Munasus demi kemajuan Banten.

“Kita bersyukur, rencana Munasus Kadin Indonesia didukung oleh pak Gubernur. Ini kesempatan emas bagi kita, dengan demikian, kita akan berusaha semaksimal mungkil melancarkan pelaksanaan kegiatan Munasus Kadin ini,” tukasnya. (MIR)

Pemerhati Masyarakat, Pemerhati Kebijakan Publik @kpmipb46, FEMA-IPB, Undergraduate of IPB, Postgraduate of UNTIRTA. @MAP UNTIRTA. Passionate about Writer & Entrepreneur.