Lirik Lagu Jatah Mantan Tiktok – Puffy Jengki x Dev Kamaco & Bolin

Lirik Lagu Jatah Mantan
Lagu Jatah Mantan Tiktok - Puffy Jengki x Dev Kamaco & Bolin (Tangkap Layar/YOUTUBE)

Pelitabanten.com – Lirik lagu jatah mantan yang dibawakan oleh Puffy Jengki x Dev Kamaco & Bolin baru – baru ini ramai di aplikasi Tiktok. Lagu yang diunggah pada 10 Oktober 2018 silam, melalui channel youtube Bandung Music.

Berikut Lirik Lagu Jatah Mantan Tiktok – Puffy Jengki x Dev Kamaco & Bolin :

Plis cobain jatah mantannya, cin
Yuk sayang sayangan anget anget lumayan
Beb kesini jangan dinanti nanti
Ayo kita happy nanti pasti dikasih

Hati tersiksa lama jadi jomblowan
Hati gelisah lihat yang lagi pacaran
Cuma berharap andai aku yang berperan
Kalau begini selalu teringat mantan

Pikiran ngeres gak henti henti
Coba cari kontak pasti
Coba coba lagi ku cari di medsos
Kontak kontak lagi belaganya polos

Gimana kalau kita ketemuan lagi
Tapi jangan nanti sekarang baby
Diapun ngejawab bikin penasaran

Plis cobain jatah mantannya cin
Yuk sayang sayangan anget anget lumayan
Beb kesini jangan dinanti nanti
Ayo kita happy nanti pasti dikasih

Memang kita cuma mantan
Dan gak ada hubungan
Kalo lagi sendiri ngerasa kesepian
Ayo kesini sayang ayo sayang sayangan
Ayo cobain enak enak nikmatin

Tiada terkira kau buat aku bahagia
Tak percaya kayak mimpi tapi nyata
Beneran kalau ku ke sana mau dikasih
Dari atas dada paha beneran gak sih?

Plis cobain jatah mantannya, cin
Yuk sayang sayangan anget anget lumayan
Beb kesini jangan dinanti nanti
Ayo kita happy nanti pasti dikasih

Ternyata begini rasanya
Jadi jomblo gak bisa gimana
Kalau lagi pengen melanda
Sama mantan juga aduh nikmatnya

Ah enaknya dari mantan dapat jatah
Mau pagi siang sore malam sang mantan bisa
Nya lumayan mantan bikin keringetan
Yuk sayang sayang anget anget lumayan

Plis cobain jatah mantannya, cin
Yuk sayang sayangan anget anget lumayan
Beb kesini jangan dinanti nanti
Ayo kita happy nanti pasti dikasih

Plis cobain jatah mantannya, cin
Yuk sayang sayangan anget anget lumayan
Beb kesini jangan dinanti nanti
Ayo kita happy nanti pasti dikasih

Berikut Video Klip Lirik Lagu Jatah Mantan Tiktok – Puffy Jengki x Dev Kamaco & Bolin :

Pemerhati dan penikmat musik, bergabung dengan Pelita Banten pada tahun 2017 sebagai Jurnalis