Dinda Claudia Alvian Rilis Single Keduanya Berjudul Haruskah

Dinda Claudia Alvian
Dinda Claudia Alvian (ISTIMEWA)

Pelitabanten.com (Penyanyi muda Kota ) kembali unjuk gigi. Gadis berusia 13 tahun ini meluncurkan single keduanya berjudul Haruskah.

Single kedua Alvian yang bergenre pop ini mengangkat tema tentang cinta. “Lagu ini menceritakan hubungan seseorang yg tidak bisa hidup bersama dengan orang yang dicintainya,” ungkap Dinda.

Dalam video klip lagu tersebut jelas menggambarkan sepasang kekasih yang pada akhirnya tidak bisa melanjutkan hubungan mereka.

Dinda berharap single keduanya ini dapat diterima pecinta pop. “Semoga lagunya bisa dikenal dan di sukai banyak orang,” kata siswi SMP Negeri 20 ini.

Tak berhenti di single kedua, Dinda berencana membuat single ketiga dalam waktu dekat. “Ada rencana buat single lagi insya Allah,” ujarnya.

Single pertama Dinda diris menjelang bulan lalu. Sebuah lagu pop religi berjudul Cermin. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk melakukan introspeksi dan muhasabah.

“Lagu Cermin ini sangat universal. Jika kita simak syairnya secara perlahan, maka disitulah kita berada,” kata dara kelahiran 8 Januari 2008 ini.

Lagu tersebut sekaligus menjadikan Dinda resmi bermusik secara profesional. Apalagi saat ini, Dinda bernaung di Gumilang Kencana Musik, label rekaman yang kerap memperkenalkan muda berbakat. (rls)