5 Alasan Mahasiswa Sering Mengerjakan Tugas di Coffee Shop

5 Alasan Mahasiswa Sering Mengerjakan Tugas di Coffee Shop
Source. Pixabay/ Pexels

Pelitabanten.com – Mungkin zaman dulu warung merupakan primadona para , khususnya bagi para mahasiswa. Kalau zaman dulu penampilan warung kopi terbilang sederhana. Tapi istilah warung kopi hari ini yang turut menjadi primadona kaum memiliki sebutan Caffe Shop penampilannya tentu saja berbeda, lebih tertata dan menarik untuk dijadikan spot foto alias .

hari bukan hanya dijadikan tempat nongkrong saja. Tetapi menjadi sasaran para mahasiswa untuk mengerjakan tugasnya. Hampir setiap Coffee Shop di kota-kota besar dipenuhi oleh para mahasiswa.

Berikut 5 Alasan mahasiswa mengerjakan tugas di Coffee Shop 

1. Tempat yang nyaman

Siapa bilang lingkungan yang kita tempati tidak berpengaruh terhadap kita. Bahkan ketika bekerja pun kita perlu menghadirkan lingkungan yang nyaman. Tidak terkecuali ketika mau mengerjakan tugas, kita pasti perlu tempat yang nyaman. Karena dengan terciptanya rasa nyaman kita bisa lebih fokus.

2. Menghilangkan rasa bosan

Mungkin bagi sebagian orang nugas di Caffe bukanlah pilihan yang tepat, disamping perlu mengeluarkan budget untuk sekedar membeli kopi ataupun karena tidak nyaman dengan suasana yang terkesan ramai. Tapi ada juga orang yang lebih suka nugas di caffe, selain tempatnya nyaman kita bisa juga melepas rasa , karena vibes nya tentu berbeda.

3. Ngumpul bareng teman tanpa rasa sungkan

Kalau tugas individu mungkin tak masalah dikerjakan dimana saja. Tetapi jika tugas kelompok pasti kita butuh tempat yang sedikit luas dan nyaman. Jika dikerjakan di kosan mungkin tidak cukup ruang apalagi di pasti ada rasa sungkan kepada tuan rumah. Jadi Coffee Shop pilihin yang tempat. Karena cukup lengkap, nyaman, dan tentu saja sudah termasuk WiFi.

4. Bonus Nongkrong

Ketika sudah mengerjakan tugas kita bisa berlama-lama disana untuk sekedar nongkrong sambil mendengarkan musik, baca buku maupun menggambar.

5. Bonus tempat Instagramable

Kebanyakan Coffee Shop  memiliki tempat yang Instagramable yang mungkin ketika sudah selesai nugas kamu bisa mengambil foto untuk keperluan sosial milikmu.