Sinopsis Film Sangdil Sanam

Judul: Sangdil Sanam

Genre: Drama, Romantis

Rilis: 1994

Pemain:
* Salman Khan sebagai Kishan
* Manisha Koirala sebagai Sanam
* Anupam Kher sebagai Kailashnath
* Dalip Tahil sebagai Shankar
* Kader Khan sebagai Lalla

Sinopsis Sinopsis Film Sangdil Sanam

Kishan adalah seorang pemuda desa yang ceria dan penuh semangat. Ia hidup bersama ibunya, Lajjo. Suatu hari, Kishan bertemu dengan Sanam, seorang gadis kota yang cantik dan kaya. Sanam adalah putri dari Shankar, seorang teman dekat Kailashnath, ayah Kishan.

Kishan dan Sanam langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, cinta mereka tidak berjalan mulus. Sanam telah dijodohkan dengan Pradeep, putra tunggal Lalla, seorang jutawan yang serakah dan tamak.

Kishan tidak menerima perjodohan tersebut. Ia berusaha untuk membebaskan Sanam dari perjodohan itu. Kishan dan Sanam pun melarikan diri dari rumah dan hidup bersama di hutan.

Di hutan, Kishan dan Sanam belajar untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain. Cinta mereka semakin kuat, bahkan di tengah-tengah kesulitan hidup yang mereka hadapi.

Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Lalla dan Pradeep yang mengetahui keberadaan mereka, berusaha untuk memisahkan mereka. Lalla bahkan mengirim pembunuh bayaran untuk membunuh Kishan.

Kishan berhasil lolos dari upaya pembunuhan tersebut. Ia pun kembali ke desa untuk melawan Lalla dan Pradeep.

Dengan bantuan dari Kailashnath, Kishan akhirnya berhasil mengalahkan Lalla dan Pradeep. Kishan dan Sanam pun dapat bersatu dan hidup bahagia bersama.

Alur Cerita Sinopsis Film Sangdil Sanam

Film Sangdil Sanam mengisahkan tentang cinta sejati yang mampu menghadapi segala rintangan. Kishan dan Sanam adalah dua orang yang berasal dari latar belakang yang berbeda. Kishan adalah seorang pemuda desa yang sederhana, sedangkan Sanam adalah seorang gadis kota yang kaya. Namun, perbedaan latar belakang tersebut tidak menghalangi cinta mereka.

Cinta Kishan dan Sanam diuji oleh berbagai rintangan. Mereka harus menghadapi perjodohan yang tidak mereka inginkan, upaya pembunuhan, dan juga permusuhan dari Lalla dan Pradeep. Namun, cinta mereka tetap kuat dan tidak pernah pudar.

Film Sangdil Sanam adalah sebuah film drama romantis yang mengharukan. Film ini mengajarkan tentang kekuatan cinta sejati, keberanian, dan pengorbanan.