Beranda Peristiwa Kota Tangerang PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Optimalkan Sosialisasi Pemasangan Online

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Optimalkan Sosialisasi Pemasangan Online

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Optimalkan Sosialisasi Pemasangan Online

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang, Provinsi Banten terus mengoptimalkan sosialisasi untuk pemasangan pelanggan baru, salah satunya melalui sistem online dalam memenuhi target 17 ribu sambungan.

Dirut PDAM Tirta Benteng, Sumarya mengatakan, permohonan menjadi pelanggan baru saat ini lebih mudah dan bisa dilaksanakan online melalui aplikasi PDAM yang tersedia di portal Tangerang LIVE.

Masyarakat yang ingin menjadi pelanggan PDAM bisa memilih Layanan Ekonomi pada Portal Tangerang LIVE dan nanti akan tersedia aplikasi PDAM. Di dalam aplikasi tersebut, terdapat dua pilihan yakni Informasi Tagihan dan Permohonan Pelanggan Baru. Nah, masyarakat bisa memilih poin kedua dan memilih kanal buat permohonan baru.

“Cukup memasukan Nomor KTP anda dan status KTP saat ini yakni Dalam Kota dan Luar Kota maka ada sudah mengajukan permohonan sebagai pelangan baru,” katanya. Jumat (4/5/2018)

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menargetkan bisa merealisasikan sebanyak 17.000 Sambungan Langganan (SL) baru yang tersebar di tiga zona.

Asisten Manager Pelayanan dan Pemasaran PDAM Tirta Benteng, Ida Nur Aida menjelaskan realisasi hingga triwulan pertama sudah terpasang 650 Sambungan Langganan. Jumlah tersebut akan bertambah di pertengahan tahun ini karena PDAM TB melakukan terobosan dengan memberikan kemudahan dalam pemasangan sambungan.

Baca juga :  Pipa PDAM TKR Kab.Tangerang Bocor, PDAM TB Kota Tangerang Jadi Banjir Hujatan Netizen

“Untuk pemasangan sambungan baru sekarang dipermudah, kami optimis target 17 ribu sambungan langganan baru akan terealisasi,” katanya.