Beranda Peristiwa Kota Serang Rumah Buku SAF Gelar Rembuk Membangun Kota Serang

Rumah Buku SAF Gelar Rembuk Membangun Kota Serang

443
BAGIKAN
Rumah Buku SAF Gelar Rembuk Membangun Kota Serang
Rembug Membangun Kota Serang

SERANG, Pelitabanten.com – Rumah Buku Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) bekerjasama dengan Yuwana Skripta (YS) Institute siap menggelar rembuk membangun Kota Serang pekan ini Kamis (8/6) di Perumahan Persada Banten Kota Serang. Kegiatan tersebut akan digelar seiring dengan hajat demokrasi Pilkada Serentak 2018 dan termasuk Kota Serang di dalamnya dengan mengusung tema “Menumbuhkan Gagasan, Mencari Jawara Kota”.

Kegiatan Rembuk itu bertujuan untuk menghimpun masukan dan aspirasi masyarakat dalam menata Kota Serang agar lebih baik kedepannya. “Kami rencananya akan mengundang para akademisi dan semua unsur masyarakat dan mahasiswa di Kota Serang” ujar Direktur Rumah Buku SAF, Agus Aan Hermawan, kepada awak media (7/6).

Lebih lanjut menurut Agus Aan, kegiatan Rembuk masyarakat tersebut dilatari dari berbagai diskusi tentang fenomena Kota Serang yang dipandang perlu perhatian dari semau lapisan masyarakta untuk penataan kota yang lebih baik. “Dengan adanya rencana kegiatan rembuk ini kita bisa menampung masukan dari berbagai unsur stakeholders masyarakat, harus seperti apa Kota Serang dalam berbenah kedepannya. Sehingga masukan ini kita akan berikan kepada pemerintah daerah dan siapa saja yang akan menjadi pemimpin daerah mendatang” ujarnya.

Sekedar diketahui, kegiatan Rembuk tersebut akan mendatangkan narasumber untuk dipanelkan dari Pengamat Kebijakan Publik Doktor Harits Hijrah Wicaksana, Direktur YS Institute Ail Muldi, Koordinator Daerah Pilkada Watch Banten Wakyudi dan Direktur Rumah Buku SAF Agus Aan Hermawan. Kegiatan itu terbuka untuk masyarakat umum pada Pukul 15.00- s/d selesai, sementara tempatnya berlokasi di Skertariat Rumah Buku SAF Persada Banten Blok D3 No 1 Kota Serang.

BAGIKAN