Juicefriend Buka Gerai di XL Axiata Tower dan Merial Tower RS Pelni

JAKARTA, Pelitabanten.com – Juicefriend kembali membuka gerai barunya cabang ke-11 di XL Axiata Tower lantai lobby utama Jl. HR. Rasuna Said kav.11-12 Jakarta Selatan dan cabang ke-12 berada di pusat food & drink Merial Tower lantai 2 RS. Pelni, Jakarta Barat.

CEO Juicefriend Desy Natalia mengatakan, pembukaan cabang ke-11 dan ke-12 ini sebagai bagian dari ekspansi Juicefriend yang telah berlangsung sejak dari tahun 2015 bertujuan untuk lebih dekat dengan pelanggan dan fokus pada ketersediaan produk makanan dan minuman yang sehat, hygienis dan berkualitas.

“Selain itu, Juicefriend juga telah berkomitmen untuk menciptakan kepuasan dan kepercayaan konsumen sebagai prioritas,” katanya di Jakarta, Jumat (20/10).

Menurut Desy, di seluruh gerai Juicefriend pelanggan dapat melakukan request berdasarkan kebutuhan seperti rasa, gula, susu juga esnya pelanggan juga dapat request jika juice ingin mix dengan beberapa buah yang diinginkan pelanggan.

“Juice kami pure dari buah segar tanpa pengawet dan bukan buah frozen atau buah yang sudah dibekukan, kami selalu mengutamakan dan menjaga kualitas buah yang fresh setiap harinya, karena buah kami selalu habis setiap hari dan selalu ganti dengan buah yang baru,” ujarnya.

Lebih jauh dia mengatakan, produk unggulan lainnya buah potong fresh disajikan langsung di depan pelanggan, sehingga pelanggan langsung dapat melihat atau menunjuk buah yang mana yang akan disajikan.

“Buah tersebut langsung bisa disantap di gerai kami karena di gerai kami juga sudah tersedia meja dan kursi sebagai bagian dari pelayanan untuk pecinta bua,” ungkapnya.

Produk yang disajikan tidak hanya juice ada juga buah parcel yang fresh dan cantik untuk keperluan oleh-oleh menjenguk pasien, Juicefriend memiliki konsep cafe dan menu lengkap food & drink serta produk unggulannya adalah aneka juice kesehatan, seperti juice kale, juice buah beat, juice aneka sayuran yang fresh dan berkualitas.

“Harapannya Juice friend bisa terus membuka cabang tidak hanya di Jakarta saja tapi di seluruh kota-kota besar lainnya di Indonesia,” katanya.