Tips & Destinasi Liburan Keluarga Nagita Slavina, Langsung Buru Harga Gledek Room di OTW tiket.com

Tips & Destinasi Liburan Keluarga Nagita Slavina, Langsung Buru Harga Gledek Room di OTW tiket.com
ILUSTRASI (Istimewa)

JAKARTA, Pelitabanten.com – tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menggelar OTW (Online Tiket Week) mulai tanggal 24 Maret hingga 01 April 2022 dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk tiket.com pada jam khusus, yaitu 17:00 – 21:00 WIB. OTW 2022 hadir di momentum yang tepat, ketika regulasi perjalanan terbaru pun baru saja diputuskan, serta dibukanya kembali beberapa koridor pariwisata internasional. Sehingga animo masyarakat Indonesia untuk bepergian semakin membendung tinggi.

Salah satu bintang tamu acara tiket Live, Nagita Slavina, Publik Figur dan Brand Ambassador, tiket.com sungguh bersemangat dalam bercerita dan berbagi tips kepada Sobat Tiket. “Setelah menjadi ibu dari dua anak, prioritas saya adalah jajaran hotel atau kamar yang leluasa, dengan kamar keluarga dan connecting room, serta playground supaya anak-anak tidak bosan dan saya dapat terus memantau kegiatan rekreasi anak. Saya juga lebih memilih untuk menikmati waktu istirahat di kamar atau hotel saja.”

Nagita mengakui bahwa pilihan akomodasi tidak perlu mahal-mahal, tetapi perlu berfungsi sesuai kebutuhan kenyamanan liburan keluarga kecilnya. tiket.com rekomendasikan program akomodasi unik dalam rangka OTW yang diberi nama Gledek Room, yaitu kamar hotel dengan rate mulai dari Rp 99.000 untuk hotel bintang 4.

Promo spesial Gledek Room diikuti oleh lebih dari 140 mitra hotel, sehingga Sobat tiket dapat menelusuri hotel-hotel idaman untuk mencari stiker Gledek Room pada hotel yang yang berpartisipasi. Beberapa pilihan rekomendasi hotel dan akomodasi Gledek Room adalah: Four Seasons Hotel Jakarta, Janevalla Bandung, Melia Purosani Yogyakarta, Double Six Luxury Hotel Seminyak, Grand Inna Kuta, Hotel Vasa Surabaya. Gledek Room hanya akan muncul pada jam Harga Gledek berlangsung, yaitu pukul 17:00 – 21:00 WIB saja.

“Aku ingin sekali berkunjung lagi ke Labuan Bajo. Tetapi saya terus mengingatkan untuk patuh protokol kesehatan dimanapun berada. Saran aku adalah untuk segera memanfaatkan harga-harga murah dari program OTW. Kadang-kadang harga bisa turun 10 kali lipat, sehingga budget bisa dialokasikan untuk menambah uang jajan dan belanja oleh-oleh!” lanjut Nagita.

Promo Harga Gledek sudah mulai per tanggal 24 Maret dan akan terus lanjut hingga 01 April, khusus pada jam 17:00 – 21:00 WIB, hadir dengan diskon yang semakin nyetrum hingga 50% + 20% untuk jajaran lini produk tiket.com, mulai dari penerbangan domestik + internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan (tiket To Do) domestik + internasional. Rincian detail Promo Harga Gledek untuk tiap produk dapat ditemukan di bawah ini:

  • Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi memukau, seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan, hingga Makassar. Segera wujudkan impian jelajahi bumi nusantara sambil menikmati keindahan alam di Indonesia.
  • Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Internasional dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 1,5 juta menjadikan mimpi ke destinasi mancanegara, seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul, dan masih banyak lagi, makin mudah terwujud. Bersihkan paspor dari debu dan poles bahasa asing karena puluhan koridor pariwisata internasional pun sudah dibuka kembali untuk turis Indonesia.
  • Promo Harga Gledek untuk Hotel dan Penginapan Domestik dengan diskon hingga 50% + 15% hingga maksimal Rp 1,2 juta, terutama untuk hotel dan apartemen trendi di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang. Rasakan pengalaman hunian unik sesuai selera bersama sahabat atau keluarga dengan harga yang ramah di kantong.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Domestik) dengan diskon khusus hingga 60% + 15% maksimal Rp 1,5 juta, terutama untuk jajaran hiburan ramah keluarga dan menghibur bagi anak-anak. Lokasi hiburan ternama seperti Playtopia, Jakarta Aquarium, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Dunia Fantasi Jakarta, Taman Safari Bogor, dan masih banyak lagi, menyambut kehadiran keluarga Indonesia untuk bermain dan meluangkan waktu membangun kenangan manis kembali.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia, agar dapat menikmati perjalanan dengan nyaman, seperti Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, Adventure Cove Waterpark, Gardens by the Bay, Aquaria KLCC, dan Universal Studios Hollywood (general admission ticket).
  • Promo Harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan dengan diskon spesial hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 750.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga kecil atau pasangan yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.
  • Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara dengan diskon 20% + potongan harga maksimal Rp 250.000 menjadikan liburan makin mantap dan nyaman bagi turis dan keluarga. Jasa antar jemput bandara dari tiket.com menjadikan waktu liburan lebih efisien karena tidak perlu mengantri.
  • Promo Harga Gledek untuk Events mendapatkan diskon hingga 35%. Acara seperti DEWA 19: 30th Anniversary Concert di Pekanbaru, Rossa 25 Shining Years, Stand Up Comedy Tour: IBU, serta Nelusur Season 02 dapat disaksikan dengan harga yang jauh lebih terjangkau karena diskon yang nyetrum ini.

 Kemudian, kategori Hotel dan Penginapan Internasional serta Tiket Kereta Api secara khusus menawarkan harga spesial secara konsisten sepanjang periode OTW berlangsung:

  • Promo OTW untuk Hotel dan Penginapan Internasional dengan diskon hingga 60% + 5% hingga maksimal Rp 575.000 ini penting karena penginapan yang nyaman tidak melulu harus menguras kantong. Hotel dan penginapan di destinasi seperti Bangkok, Tokyo, Kuala Lumpur, Istanbul, London, hingga Sydney, menyerupai harga nginep di berbagai hotel domestik.
  • Promo OTW untuk Tiket Kereta Api dengan diskon spesial hingga 20% menjadikan kereta api sebagai salah satu moda transportasi pilihan untuk menjelajahi berbagai kota unik di Indonesia sembari menikmati pemandangan dan lanskap dari tiap kota yang dikunjungi.

 Pembayaran untuk transaksi OTW sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Mandiri, Mega, OVO, TMRW, UOB, dan Mandiri VISA. Bagi pengguna kartu kredit BCA tiket.com Mastercard yang baru saja diluncurkan di bulan Oktober tahun lalu, segera manfaatkan kartu kredit tersebut dan nikmati fasilitas Double tiket Poin untuk setiap pembelian tiket pesawat dan hotel melalui platform tiket.com (aplikasi dan situs).

“OTW adalah program diskon primadona persembahan spesial dari tiket.com yang dinanti-nantikan oleh penikmat travelling. Hadir di saat yang sangat tepat, dimana regulasi perjalanan terbaru dan pembukaan koridor pariwisata internasional kembali dibuka sehingga antusiasme pun makin memuncak. Ini adalah momen yang tepat untuk #BulatkanTiketmu dan segera nyamber tiket pesawat, hotel akomodasi, hingga aktivitas wisata To Do, dan wujudkan impian yang terpendam 2 tahun ini!” tutup Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com. (rls/ar)