Komunitas Otomotif Gravinci Gelar Touring ke Pantai Anyer

Komunitas Otomotif Gravinci Gelar Touring ke Pantai Anyer
Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) melaksanakan Kegiatan Touring bertema “2nd Anniversary Gravinci SPARTAN Goes to Anyer” pada hari Sabtu & Minggu (09-10 September 2017) di Bulakan Beach Hotel, Banten.

SERANG, Pelitabanten.com – Dalam suasana liburan weekend di bulan September, Anyer menjadi magnet tersendiri untuk dijadikan tempat hangeout yang nyaman dan menyenangkan bagi wisatawan domestik. Salah satunya dari komunitas otomotif besar Grand Livina Club (Gravinci).

Gravinci  melaksanakan Kegiatan bertema “2nd Anniversary Gravinci SPARTAN Goes to Anyer” yang berlangsung pada hari Sabtu & Minggu (09-10 September 2017) di  Bulakan Beach  Jl. Raya Karang Bolong, KM 144.5 .

Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo menyatakan, bersama para anggota yang lainnya menggagas acara touring sebagai bentuk silahturahmi antar anggota dan sebagai agenda tahunan yang dimiliki oleh Gravinci Chapter Spartan.

Kegiatan Touring Gravinci ini disupport oleh NGK, STP dan Wijaya Family. perjalanan tourung diawali dari MCDonald Alam Sutra, , sebagai lokasi tikum (titik kumpul) peserta menuju perjalanan panjang Pantai Anyer, Serang, Banten.

Kegiatan Touring ini diikuti dari 35 mobil Grand Livina dengan 38 anggota beserta keluarga yang berasal dari wilayah Sawangan, Parung, dan Tangerang. Mereka menamakan diri sebagai GRAVINCI CHAPTER SPARTAN (SAWANGAN, PARUNG, TANGERANG SELATAN & TANGERANG).

Di ujung acara, pada hari Minggu, 10 September 2017, anggota Gravinci melakukan pantai di Bulakan Beach dan menginap di wilayah Anyer. Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Pantai Anyer, agenda kegiatan toring Gravinci diakhiri dengan sesi bersama antara para  member GRAVINCI Chapter Spartan di sekitar pantai Bulakan Anyer.