Relawan Karo Tangsel Dukung Generasi Muda Energik Kharisma Jomenta Surbakti Caleg DPRD Dapil 2 Pamulang 

Kharisma Jomenta Surbakti, SH.,CLA,: sebagai Caleg DPRD Dapil 2 Pamulang.(dok ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com  – Ketua Relawan Karo Tangerang Selatan Stefanus Tarigan didampingi Sekretarisnya Persada Bukit Puluhan menyatakan dukungannya kepada Kharisma Jomenta Surbakti, SH.,CLA,: sebagai Caleg DPRD Dapil 2 Pamulang.

Hal ini ditegaskannya kepada media saat ditemui di wilayah Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (30/05/2023)

Kharisma Surbakti demikian akrab disapa, adalah calon anggota legislatif dari Partai Gelora Indonesia untuk daerah pemilihan (dapil) II Pamulang, Tangerang Selatan yang meliputi delapan Kelurahan tersebut.

Dukungan terhadap Kharisma Surbakti disampaikan setelah mengamati dan mempelajari yang didasari pertimbangan bahwa Kharisma Surbakti merupakan sosok generasi muda yang dapat mewakili spirit kepemimpinan kaum muda.

“Dukungan kami bukan tanpa proses, tetapi semua ini lahir dari proses pertimbangan yang matang. Artinya kita tidak sembarang memberikan dukungan, semua ada prosesnya,” kata Stefanus Tarigan yang diamini oleh Sekretarisnya Persada Bukit.

Menurutnya, sosok generasi muda seperti Kharisma ini, memiliki latar belakang sebagai seorang pemuda yang berpikiran maju sesuai zaman generasi milenial saat ini.

“Meskipun masih berusia muda tetapi sarat pengalaman di bidang hukum dan aktif diberbagai organisasi kemasyarakatan sehingga ini menjadi penilaian kami yang tergabung dalam Relawan Karo Tangerang Selatan.” ucapnya

Menurut kam, lanjut Tarigan menambahkan, ini salah satu kriterianya sehingga kami anggap tepat untuk mewakili aspirasi kalangan generasi milenial yang sekarang mendambakan wakil rakyat yang bisa memperjuangkan kepentingan generasi muda ke depan.

“Atas pernyataan dukungan ini, saya selaku Ketua Relawan Karo Tangerang Selatan beserta rekan – rekan lainnya sudah berkomitmen bekerja keras untuk mengantarkan Kharisma meraih kursi di DPRD Tangsel nantinya.” ungkapnya.

Selanjutnya, Kami siap bekerja keras dengan mengerahkan tenaga dan pikiran kami untuk berjuang bersama Kharisma” pungkasnya

Pada pemilu mendatang, merupakan segmen pemilih muda dan milenial angkanya sangat besar. Dukungan ini menunjukkan kepercayaan kami terhadap generasi muda yang memang sudah saatnya terjadi regenerasi, salah satunya di tingkat legislatif.

Sementara itu, saat dikonfirmasi adanya dukungan yang diberikan Relawan Karo Tangerang Selatan itu, Kharisma Jomenta Surbakti mengaku sangat bangga karena dukungan para relawan Karo Tangerang Selatan disikapi sebagai energi positif sekaligus pemicu semangat serta memotivasi dirinya untuk dapat menjaga tingkat kepercayaan itu..

“Syukurlah, setelah adanya dukungan itu akan  menambah energi bagi saya” kata Kharisma.

Ia juga mengatakan, dirinya siap memikul amanah yang sudah di nyatakan Relawan Karo Tangerang Selatan untuk menjaga aspirasi mereka. Menjadi anggota DPRD, tambahnya, adalah sarana untuk memperjuangkan kemaslahatan masyarakat dari pelbagai segmen.

Kini, menjelang tahun 2024, Kharisma terpanggil untuk mengambil bagi dari perjuangan yang lebih besar dengan terlibat sebagai caleg DRPD Tangerang Sekatan dengan Dapil 2 Pamulang dari Partai Gelora Indonesia.

Melalui jalur legislatif ini, katanya, Ia ingin memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan yang menjadi spirit perjuangannya.(@2023/Lgg).