Lirik Lagu Terbang – The Fly

Lirik Lagu Terbang
Lagu Terbang - The Fly (Tangkap Layar/YOUTUBE)

Pelitabanten.com – Lirik lagu terbang merupakan album musik karya The Fly. Dirilis pada tahun 2000. Album ini mengusung hits single Terbang dan Bidadariku.

The Fly pun kembali bangkit, dengan 4 orang personel yang tersisa The Fly kemudian merilis album kedua pada tahun 2000 dan kesuksesan The Fly dimulai sejak grup musik tersebut menggebrak single lagu Terbang yang juga masuk Top 10 Chart selama 2 tahun dan lagu tersebut digunakan untuk soundtrack sebuah sinetron.

Berikut Lirik Lagu Terbang – The Fly :

Bias sinar dimatamu indah tebarkan cinta
Semerbak kasihmu luluhkan relung hitam
Oh melati mekar mewangi menebarkan seri
Masa indah masa biru masa bersemi

Reff :
Kuingin terbang bersamamu dan gapai mentari
tak ingin lepas tak menentu jiwa dan batinku
Terangi rasa hatiku yang membeku
Tebari bunga jalanku yang lugu
Untuk diriku (oh melatiku untuk diriku)

Takkan sedih kumenangis takkan pula tertawa
bayangmu kan slalu bersinar walau waktu berjalan

Back to *, Reff,

Bias sinar di matamu indah tebarkan cinta…

Album kedua mereka bertajuk The Fly yang rilis pada tahun 2000 berhasil meledak berkat single “Terbang”, “Dan Semua”, dan “Bidadariku” yang diciptakan oleh Kin Aulia. Salah satu prestasi yang mereka raih ada pada album The Fly dirilis tahun 2000.

Berbekal lagu “Terbang”, album ini meraih penjualan format kaset sebesar 300.000 kopi. Sebuah pencapaian maksimal, album yang meraih platinum ini menjadi landmark dari perjalanan karier The Fly. Lagu “Terbang” adalah salah satu lagu populer dari The Fly sejak tahun 2000 hingga tahun 2001.

Berikut Video Klip Lirik Lagu Terbang – The Fly :

Mencoba untuk selalu Melihat, mendengar, dan merasakan segala situasi & kondisi di setiap arah prasa dan hati yang seakan redup dan berpijar.. Layaknya seperti pelita.. Selalu berkarya dan terus bercahaya menerangi lorong gelap setiap jiwa-jiwa yang berharap.. Dari torehan secerca tinta disehelai kertas usang di era digital, ku racik kalimat hidup dari suara-suara makhluk yang bernafas. Mengalir dan berposes melalui filosofi dunia, yang terbentuk menjadi sajian kenikmatan klimaks yang membuka panca indera dan berprosa sesuai nalar, hingga menjadi keutuhan dari akal, bagi kaum yang mau berfikir. SemangArt terussssss We Are d'Little Writter Huda R Alfian (Yudha)