Jurnalis Warga SIKAT…!DPRD Lebak Pertanyakan Jalan Ditutup di Sukamanah

SIKAT…!DPRD Lebak Pertanyakan Jalan Ditutup di Sukamanah

SIKAT...!DPRD Lebak Pertanyakan Jalan Ditutup di Sukamanah

LEBAK PelitaBanten.com – Adanya penutupan jalan desa di Kampung Marga desa Sukamanah Kecamatan Malingping - yang diduga dilakukan akibat buntut Pilkades yang dilaksanakan pada tangal 24 Oktober 2021 mendapatkan sorotan dari Sekretaris Komisi 4 DPRD Lebak, Musa Weliansyah.

Menurut Musa tidak dibenarkan adanya penutupan jalan desa akibat buntut Pilkades apalagi jalan tersebut dibangun mengunakan uang negara artinya itu sudah menjadi aset negara bukan lagi milik pribadi, harusnya jika yang mengklem itu tanah pribadi dari awal sebelum dilakukan pembabgunan bukan akibat kalah dukungannya didalam Pilkades.

Baca juga : Sambut Baik Organisasi Forum PPKH Kabupaten Lebak, Ini Pesan Kadinsos Lebak

Selanjutnya Politisi yang membidangi pembangunan tersebut menegaskan bahwa Jalan tersebut dibangun dari anggaran APBN melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri pada tahun 2008.

Baca juga : Pimpinan DPRD Lebak Angkat Bicara Terkait Sikap Fraksi Dalam Menolak Pencairan Dana Hibah

Baca Juga:  Mahasiswa UGM Ajak Warga Tanjungjaya Gunakan Pupuk Organik Cair

“Berarti Jalan tersebut sudah dibangun 12 tahun yang lalu,” ungkap nya.

Politisi asal dapil 5 (Malingping, Wanasalam, Cijaku dan Cigemblong) berjanji akan mendatangi lokasi penutupan jalan tersebut.

“Ya insyaallah dalam waktu dekat saya akan datang langsung ke lokasi tersebut,” ungkap Musa melalui pesan WA Minggu 31 Oktober 2021. (Red)