Tekno Telkomsel Resmikan GraPARI Sawangan

Telkomsel Resmikan GraPARI Sawangan

Telkomsel Resmikan GraPARI Sawangan
Hari Guru Dinkes Tangsel

DEPOK, Pelitabanten.com – Telkomsel meresmikan pusat layanan GraPARI di Sawangan, Kota Depok. Peresmian tersebut dilakukan oleh Vice President Consumers Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Filin Yulia bersama Direktur Solution Business Development Telkom Hastining Bagyo Astuti.

Menurut Filin Yulia, dengan peresmian tersebut diharapkan pelanggan di wilayah Sawangan Depok dan sekitarnya bisa lebih mudah mendapatkan solusi terbaik yang dibutuhkan dalam menunjang mobile digital lifestyle sehari-hari.

“Telkomsel juga mengajak milenials untuk menggunakan beragam produk dan platform digital lifestyle seperti Fita, Maxstream, Langit Musik dan produk lainnya,” katanya dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi Pelita Banten, Rabu (17/11).

Seperti diketahui, GraPARI Sawangan merupakan perpindahan dari Margo City Depok karena lokasi berdekatan dengan ITC Depok dan pelanggan di sawangan membutuhkan kehadiran grapari.

Saat ini total ada 3 grapari di Depok yakni The Park Sawangan, ITC Depok dan Cinere Mall. “Jenis layanan semua grapari sama,” ungkapnya.

Baca Juga:  Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021