Tekno Telkomsel Luncurkan Aplikasi Kesehatan Fita, Ini Keunggulannya

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Kesehatan Fita, Ini Keunggulannya

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Kesehatan Fita, Ini Keunggulannya
Hari Guru Dinkes Tangsel

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel meluncurkan platform layanan digital baru di ranah health-tech, Fita yakni aplikasi kesehatan yang berfokus untuk mengubah perilaku masyarakat dengan menerapkan kebiasaan baik yang mengusung Gerakan #SehatMakinNikmat.

Dengan mendorong gerakan #SehatMakinNikmat, Fita menyuguhkan localized content seputar kesehatan, nutrisi, dan berbagai program olahraga yang telah dikurasi oleh certified coach.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, Telkomsel menghadirkan Fita dengan visi untuk dapat memberikan solusi Kesehatan berbasis health-tech di tengah masyarakat melalui inovasi dan teknologi.

Saat ini, diperlukan peran aktif serta kolaborasi dari berbagai pihak untuk bersinergi untuk hadir berdampingan bersama masyarakat Indonesia untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, terutama di masa pandemi yang penuh tantangan dan masih berlangsung.

“Kami berharap hadirnya Fita akan membantu masyarakat menerapkan hidup sehat melalui ragam konten berkualitas dengan akses solusi berteknologi terkini serta mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih sehat,” katanya kepada pers, Tangerang, Selasa (10/11).

Baca Juga:  Telkomsel Dukung Pencegahan Stunting Lewat e-Health SIMPATI

Fita juga menyuguhkan berbagai program kesehatan berkolaborasi dengan sejumlah health enthusiast, diantaranya Ade Rai, Melanie Putria dan Kemal Mochtar. Aplikasi Fita kini juga telah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store secara gratis.

Dalam kesempatan yang sama di peluncuran Fita, Chief Executive Officer Fita Reynazran Royono mengatakan, saat ini belum banyak platform yang menekankan kontennya kepada pencegahan.

Fita hadir untuk membantu masyarakat membangun kebiasaan baik, mendorong masyarakat untuk dapat menerapkan hidup lebih sehat, sehingga tidak mudah terserang penyakit sebagai bentuk pencegahan.

Reynazran menambahkan, dengan aplikasi Fita pengguna dapat mengukur sejumlah aktivitas seperti daily steps untuk mengetahui asupan kalori yang dikonsumsi serta pengguna menjumpai beragam workout video.

Aplikasi Fita sudah dapat dinikmati masyarakat sejak Agustus 2021, dan antusiasme masyarakat terhadap konten yang dihadirkan Fita makin tumbuh dengan lebih dari 350.000 jumlah pengunduh hingga saat ini.