Telkomsel Hadirkan Kartu Perdana Bonus Kuota Internet Spesial Bagi Warga Serang dan Sekitarnya

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel menghadirkan kartu perdana dengan bonus kuota internet spesial. Kartu tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan baru yang berada di wilayah Serang, Cilegon, Lebak dan Pandeglang. Perdana tersebut dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 15 ribu.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Western Jabotabek Riki A. Setiawan mengatakan, sebagai digital lifestyle enabler yang mengedepankan prinsip customer-centricity, Telkomsel terus berupaya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan agar bisa #BayarDikitDapatBanyak akses internet dan YouTube.

“Melalui kartu perdana dan paket internet, kami berharap dapat terus menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan serta harga yang terjangkau yang dapat lebih membuka peluang kemajuan bagi masyarakat melalui pemanfaatan aktivitas digital yang optimal,” kata Riki dalam keterangan persnya di Tangerang, Kamis (8/9).

Menurut dia, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana internet di seluruh GraPARI ataupun mitra outlet Telkomsel terdekat yang tersebar di wilayah Serang, Cilegon, Lebak dan Pandeglang.

Pelanggan bisa mendapatkan maksimal bonus kuota hingga 12GB secara cuma-cuma dengan mengakses di *363#. “Bonus Kuota bisa diklaim setelah melakukan pembelian paket internet utama. Keunggulan lainnya adalah kartu tersebut dapat diisi ulang berkali-kali dengan kuota bonus yang sama di setiap bulannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Riki menambahkan, kartu Perdana internet ini secara khusus dihadirkan untuk pelanggan baru yang berada di wilayah Serang, Cilegon, Lebak dan Pandeglang dengan menyuguhkan beragam keunggulan, pengalaman terbaik, penawaran menarik dari produk dan layanan digital terkini serta terdepan Telkomsel.

Keunggulan lainnya, kata dia, kartu perdana dan paket internet ini juga semakin optimal dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel berkualitas yang merata dan setara hingga pelosok negeri dari Sabang sampai Merauke.

“Kehadiran kartu perdana dan paket internet ini juga menjadi bagian dari upaya kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kebutuhan kuota internet yang semakin tinggi. Semoga dengan diluncurkan kartu perdana dan paket internet ini bisa menambah pelanggan di wilayah Serang, Cilegon, Lebak dan Pandeglang mengingat produk ini sangat menarik dan kompetitif untuk pelanggan nikmati,” ungkap Riki.

Pihaknya juga berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi inovasi solusi produk dan layanan digital terbaik yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini serta terdepan bagi pelanggan, guna mendorong penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.