Pemenang Jelajah Digital, Pelanggan Telkomsel Asal Tangerang Raih Mobil Wuling Air EV

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel kembali hadir dengan beragam program loyalty menarik yang mengajak pelanggan melakukan aktivitas seru.

Program Jelajah Digital 2023 ini mengajak pengguna MyTelkomsel menjelajahi dunia virtual penuh permainan dan tantangan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Berbagai mini games dan misi harian menjadikan pengalaman digital kian seru tiap harinya. Di akhir program, pengguna dapat memenangkan berbagai hadiah menarik untuk tiap target yang tercapai.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia mengatakan, program ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel yang tak hanya berfokus dalam menghadirkan berbagai dukungan teknologi terdepan melalui penguatan infrastruktur jaringan sebagai backbone industri digital, melainkan juga selalu berkomitmen memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia.

“Ketentuan program ini yaitu setiap pelanggan yang telah menyelesaikan mini games berkesempatan mendapatkan hadiah menarik,” kata Filin saat menyerahkan hadiah mobil dari Telkomsel kepada pemenang. di Kafe Oddys, Pagedangan, Tangerang, Kamis (22/6).

Pelanggan beruntung yang mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Wuling AirEV jatuh kepada Nopiyanti, S.SoS yang merupakan pelanggan setia Telkomsel sejak tahun 2005 yang berasal dari Tangerang Selatan.

Selain hadiah mobil, sebelumnya Telkomsel juga memberikan 1 motor Alva One, 1 Laptop Gaming, 1 Airpods Max, dan 40 Samsung Galaxy A13.

“Selamat kepada pemenang, semoga dengan program-program loyalty yang Telkomsel hadirkan membuat pelanggan menjadi semakin merasakan manfaat yang besar atas kehadiran Telkomsel dan selalu menjadikan Telkomsel sebagai pilihan pertama dan terbaik. Selamat kepada Nopiyanti atas hadiah mobilnya semoga bermanfaat,” kata Filin.

General Manager Web E-Commerce Product Telkomsel Yonatha Maulana menjelaskan, jelajah digital merupakan program rutin Telkomsel. Tahun Ini saja sudah yang kedelapan kalinya digelar dengan tema berbeda-beda.

Pada kesempatan yang sama Nopiyanti yang berprofesi sebagai pekerja karyawan swasta dan sebagai pemenang hadiah grand prize mengungkapkan rasa syukur atas rezeki yang diterimanya dan ucapan terima kasih kepada Telkomsel.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki berupa mobil, ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Terima kasih banyak kepada Telkomsel yang selalu mengadakan beragam program menarik dengan hadiah yang keren, semoga Telkomsel semakin maju kedepannya. Untuk seluruh pelanggan Telkomsel silahkan untuk mengikuti berbagai program serunya dan menangkan hadiahnya,” ungkapnya.