GoPay-Telkomsel dan PUBG MOBILE Bikin Games Lebih Seru

GoPay-Telkomsel dan PUBG MOBILE Bikin Games Lebih Seru

TANGERANG, Pelita Banten.com – bersama Telkomsel dan PUBG MOBILE berkolaborasi melalui untuk memberikan pengalaman lebih seru dan maksimal bagi penggemar PUBG Mobile di Indonesia.

Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, PUBG MOBILE bersama GoPay dan Telkomsel akan menyajikan rangkaian penawaran menarik bagi ekosistem game air.

“Sepanjang periode 21 April hingga 31 Mei 2021, GoPay menghadirkan voucher cashback hingga 75% untuk Top Up Game PUBG Mobile di Google Play dan Codashop bagi para pemain PUBG Mobile di Indonesia,” katanya dalam keterangan yang diterima di Tangerang, Kamis (29/4).

Pada periode yang sama, Telkomsel juga memberikan penawaran khusus berupa tambahan paket data. Pecinta game dari pelanggan Telkomsel tidak perlu khawatir kehabisan dengan memanfaatkan top up pertama PUBG Mobile tanpa minimum transaksi dengan tambahan kuota 1GB di jaringan .

Dengan lebih dari 100 juta pemain, saat ini Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pemain aktif PUBG Mobile terbanyak di dunia dan telah mencetak sejumlah tim esport  yang berhasil mencapai prestasi di berbagai ajang kejuaraan PUBG Mobile baik di tingkat nasional maupun internasional.

Bahkan, PUBG Mobile yang merupakan salah satu top mobile game di Indonesia dan pasar global akan menjadi salah satu cabang olahraga (esports) yang akan dipertandingkan di  SEA Games 2021.

“Kolaborasi antara Telkomsel dengan PUBG MOBILE dan GoPay, akan membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online dari seluruh penjuru Tanah Air agar dapat menyalurkan minatnya dengan menikmati mobile game dengan dan nyaman,” ungkap Vice President Digital Telkomsel Nirwan Lesmana.

Jenny Zhang, Marketing Manager Global Publishing Department Tencent  menambahkan, dengan kemitraan strategis dengan GoPay dan Telkomsel, PUBG MOBILE berupaya untuk mengembangkan playerbase dan  terus terhubung dengan para penggemar setia kami di Indonesia.

“PUBG Mobile telah tersedia di Indonesia sejak 2018, dan kami berharap dapat terus menghadirkan konten khusus Indonesia terutama selama Bulan Suci ,” ujarnya.