Tekno Gabungkan 3 Brand, Telkomsel Prabayar Jadi Makin Istimewa

Gabungkan 3 Brand, Telkomsel Prabayar Jadi Makin Istimewa

Gabungkan 3 Brand, Telkomsel Prabayar Jadi Makin Istimewa

TANGERANG, Pelitabanten.com – menyederhanakan brand strategy dari seluruh layanan dengan menggabungkan 3 produk layanan prabayar yaitu Simpati, Kartu AS dan Loop menjadi nama brand .

Dengan mengubah pendekatan multi brand menjadi monolithic brand, tidak hanya menjadikan brand Telkomsel akan lebih kuat dan menonjol, namun menjadikan brand prabayar tersebut menjadi makin istimewa di hati pelanggan di Tanah Air.

General Manager Sales and Digitalization Management Area Jabotabek Jabar Khairil Irfan Partomuan mengatakan, nama brand layanan pascabayar kartuHALO juga berubah menjadi Telkomsel HALO yang ditandai dengan perubahan nama dan logo, namun tetap dengan layanan terbaik postpaid Telkomsel.

“Bagi pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand-brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM,” kata Khairil Irfan dalam paparan Pembaruan Produk dan Layanan Telkomsel secara , Jumat (9/7).

Baca Juga:  Telkomsel Raih Penghargaan Internasional PR Award 2020

Selain penggabungan tiga brand layanan, menurut Khairil Irfan, kebijakan zonasi paket sesuai daerah saat ini sudah tidak diberlakukan lagi. Meneruskan komitmen Telkomsel sebagai digital telco company, kata dia, Telkomsel ingin menguatkan pemenuhan kebutuhan konsumen di bidang digital.

Dengan adanya perkembangan teknologi dan digitalisasi gaya hidup masyarakat, Telkomsel dulu, kini, dan selalu akan berfokus untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di seluruh usia, dengan misi dan semangat yang sama yaitu peningkatan gaya hidup digital di Indonesia.

Khairil juga menjelaskan, pembaruan brand identity telkomsel terdiri dari beberapa elemen, baik visual maupun audio. Pada bagian logo dan font type, menurut dia, terinspirasi dari warisan unik Indonesia yaitu motif batik, logo baru Telkomsel terinspirasi berbagai ukiran motif batik khas Indonesia yang kemudian dirangkai menjadi sebuah font type khusus milik Telkomsel, yakni Telkomsel Batik Sans.

Baca Juga:  Telkomsel-JakTent Hadirkan The NextDev Summit 2020

“Selain itu, logo baru Telkomsel juga memadukan huruf kapital dan huruf kecil yang merepresentasikan semangat Telkomsel untuk lebih ramah dan dekat dengan pelanggan,” ungkap Khairil.

Di samping itu, sebagai pendamping dari logo baru Telkomsel memperkenalkan sebuah simbol baru berupa ilustasi portal, yang dapat digunakan secara sendiri atau bersama dengan logo baru.

“FIlosofi dari portal ini merepresentasikan semangat dari Telkomsel untuk membuka dunia yang penuh dengan peluang kepada Indonesia,” ungkap Khairil.