Tandang Hadapi Dewa United di Stadion Indomilk Tangerang Bali United Unggul 2-1

Tandang Hadapi Dewa United di Stadion Indomilk Tangerang Bali United Unggul 2-1
Dewa United Memperkecil Kekalahan Dari Bali United Melalui Tendangan Pinalti Skor 2-1 untuk Kemenangan Bali United. Rabu (22/2). Foto Pelitabanten.com

TANGERANG, Pelitabanten.com – Tandang menghadapi Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten Rabu (22/2/2023) sore Bali United FC tuai kemenangan dengan skor 2-1.

Dibabak pertama Dewa United berusaha menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola. Egi Maulana Vikri, Osman Sobhi, Achmad Faris berusaha membobol gawang yang dijaga Kiper Bali United Muhammad Ridho.

Namun keberuntungan masih kurang memihak pada tim besutan Johannes Hendrikus Olde Riekerink itu dalam membongkar pertahanan tim tamu Bali United.

Pada menit ke-20 serangan balik cepat ditunjukan tim Bali United melalui kaki M. Rahmat. dari sisi kiri dia melesatkan umpan mendatar ke arah kotak penalti. Bola disambut Privat Mbarga yang datang berlari dari belakang tanpa bisa dikawal berhasil menjebol gawang yang di jaga M. Natshir.

Selanjutnya memasuki detik akhir babak pertama giliran M. Rahmat mencetak gol kedua bagi Bali United. Skor 2-0 untuk Bali United hingga wasit Dwi Purba Adi Wicaksana yang memimpin pertandingan meniupkan pluit panjang tanda babak pertama usai.

Dibabak kedua, Skuad Tangsel Warrior Dewa United dari kaki ke kaki terus berupaya mencari celah untuk membongkar pertahanan Bali United yang begitu rapat karena sudah unggul 2-0.

Beruntung, Handsball Wellington Carvalho yang berupaya menghalau bola dari situasi tendangan pojok membuat wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Bali United.

Peluang tersebut dimanfaatkan Risto Mitrevski sebagai penendang penalti pada menit ke- 61 dengan menjebol gawang Bali United yang dijaga M. Ridho.

Tampil lebih impresif Dewa United terus mengurung pertahanan Bali United, namun sayang keberuntungan belum memihak, tak ada gol yang tercipta untuk menyamakan kedudukan. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Bali United.

Berkat kemenangan itu Bali United kini menghuni peringkat keempat dengan perolehan 43 poin. Sementara Dewa United menduduki peringkat ke-13 dengan 29 poin.