Sepak Bola Persahabatan, Pokja WHTR Vs Trafeo SRD di Stadion Mini Cipondoh

Sepak Bola Persahabatan, Pokja WHTR Vs Trafeo SRD di Stadion Mini Cipondoh
Foto Bersama Sepak Bola Persahabatan, Pokja WHTR Vs Trafeo SRD di Stadion Mini Cipondoh. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Sepak bola persahabatan, guna menjalin tali silaturahmi dan keakraban, Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) mengikuti pertandingan sepakbola persahabatan bertajuk Trofeo SRD.

Sebanyak tiga tim mengikuti pertandingan eksebisi yang digelar di Stadion Mini Cipondoh, Kamis (8/6/2023). Yaitu Tim SRD, Tim Legend, dan Tim Pokja WHTR.

Jalannya pertandingan berlangsung cukup seru dari ketiga tim tersebut. Pada pertandingan pertama Tim Pokja WHTR berhasil mengungguli Tim SRD dengan skor 3-0.

Kemudian pertandingan kedua antara Tim Legend versus Tim SRD berakhir imbang 0-0. Dan pertandingan terakhir, Tim Legend melawan Tim Pokja WHTR pun berakhir dengan skor kacamata.

Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin yang hadir pada kesempatan itu berkesempatan memberikan cinderamata berupa kaos tim sepak bola kepada Tim Pokja WHTR sebagai tanda persahabatan.

“Manfaatkan ajang ini sebagai jalinan keakraban dan silaturahmi. Ke depan, insya Allah akan terus berlanjut kegiatan olahraga bersama ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Pokja WHTR, Ade Bagus Pranoto menyambut baik adanya pertandingan persahabatan ini.

“Kami berterimakasih atas undangan ini dan teman-teman Pokja WHTR juga senang mengikutinya. Semoga jalinan silaturahmi ini terus berlanjut ke depannya,” tutupnya.