Manager Tim Golf Kota Tangerang: Juara Umum, Persiapan Pra PON 2024

Manager Tim Golf Kota Tangerang: Juara Umum, Persiapan Pra PON 2024
Kompak Bersama Manajer, Paniti Pelaksana dan Atlet Cabor Golf Kota Tangerang, Porprov VI Banten 20222. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Manager Kontingen Cabor Golf Kota Tangerang H. Supiani mengungkapkan capaian tim dinilainya sudah sangat baik. Dengan perolehan 4 Medali Emas, 4 Perak dan 1 perunggu dari 10 Medali yang diperebutkan.

Berikut hasil perolehan medali Empat Kabupaten-Kota yang bertanding, Kabupaten Tangerang 3 Emas, 5 Perak, 1 Perunggu, Kota Tangsel 1 Emas dan 5 perunggu, Kota Serang 1 Emas, 1 Perunggu dan Kota Cilegon 1 Emas, 1 Perunggu. Sedangkan Tiga Kabupaten lain yakni Lebak, Pandeglang dan Serang tidak mengirimkan kontingen.

Menurut Supiani, Pesta pekan olahraga bergengsi tingkat propinsi (Porprov) se- Banten diikuti oleh 8 Kabupaten – Kota ini merupakan arena untuk menunjukan semua kemapuan dan ketangkasan apalagi pada cabang olahraga (Cabor) Golf.

“Golf itu tempatnya harus khusus, secara pertandingan pun memerlukan Konsentrasi tingkat tinggi, tidak boleh ada kesalahan apapun apalagi pikiran yang terganggu,” tuturnya.

Kedepan, setelah Porprov VI Banten official termasuk Pelatih akan mempersiapkan para atlet untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) dan PON pada 2024 mendatang di Aceh.

“Mohon doanya dari seluruh masyarakat Kota Tangerang, prestasi merupakan kebanggaan tapi doa terbaik yang diperlukan untuk mengharumkan nama kota tangerang,” tukasnya.

Untuk diketahui pertandingan Cabor Golf Porprov ke- VI ini berlangsung di Modern Golf & Country Club Jalan Modern Golf Raya, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Para atlet berlaga pada kategori tunggal putra dan putri, beregu putra dan putri serta regu gabungan (putra-putri).