Kontingen Golf Kota Tangerang Targetkan Lima Emas dan Juara Umum Porprov

Kontingen Golf Kota Tangerang Targetkan Lima Emas dan Juara Umum Porprov
Ujang Selamat, Atlet Golf Kota Tangerang Saat Berlaga di Lapangan Modern Golf & Country Club. Rabu, (23/11). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Tangerang targetkan 5 emas untuk keluar sebagai juara umum.

Pertandingan berlangsung di Modern Golf & Country Club Jalan Modern Golf Raya, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Kontingen golf Kota Tangerang selaku tuan rumah penyelenggaran pesta olahraga 4 tahunan bergengsi di provinsi Banten ini, menurunkan sebanyak 7 atlet yang akan berlaga pada kategori tunggal putra dan putri, beregu putra dan putri serta regu gabungan (putra-putri).

Nana Setiana, Ketua PGI Kota Tangerang mengatakan pada cabor Golf Porprov VI Banten kali ini memperebutkan sebanyak 10 medali emas untuk putra dan putri.

“Target kita lima medali emas untuk keluar menjadi juara umum,” ujarnya ditemui Pelitabanten.com di lokasi pertandingan. Rabu (23/11/2022).

Lanjut Nana, di hari ketiga pertandingan saat ini posisi kota Tangerang sudah dipastikan akan menyabet 3 medali emas.

“Kemenangan sudah di depan mata kita, Kemungkinan juara umum itu ada, jika tidak perubahan, karena Cabor golf ini dinamis,” kata Dia.

Menurutnya, atlet Golf itu sangat membutuhkan konsentrasi, tidak boleh ada pikiran yang mengganggu, karena sedikit saja terganggu permainan akan berubah secara otomatis.

“Golf adalah olahraga yang musuhnya bukan orang didepan mata, tapi musuhnya adalah diri sendiri. maka, kami kontingen Golf Kota Tangerang sangat membutuhkan doa dan dukungan seluruh masyarakat kota Tangerang,” pungkasnya.