Tinjau Polresta Tangerang, Bupati: Ini Smart Building

Tinjau Polresta Tangerang, Bupati: Ini Smart Building
Bupati Ahmed Zaki Iskandar, Tinjau Gedung Polresta Tangerang, Polda Banten. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau dan berkeliling setiap Gedung Polresta Tangerang, Polda Banten bersama Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kamis (23/01/2020)

Dalam kunjungannya Bupati mengatakan, Gedung polresta ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanfaatkan teknologi informasi yang canggih maka gedung ini merupakan Smart Building.

Pemanfaatan teknologi informasi gedung ini dapat menjadi motivasi kepada anggota kepolisian agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya pelayanan di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang.

Tinjau Polresta Tangerang, Bupati: Ini Smart Building Bagi Rakyat Kabupaten Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Semoga dengan adanya Gedung smart building Polresta Tangerang ini dapat lebih meningkatkan motivasi dan semangat kita semua khususnya segenap Jajaran Polresta Tangerang dalam menjalankan Tugas utama yaitu menciptakan Kabupaten Tangerang yang aman dan nyaman” ucap Zaki

Lebih jauh Ia berhara, mudah-mudahan di bulan Agustus tahun ini Sudah bisa di gunakan dan di resmikan, agar pelayanan dapat cepat di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

Sementara, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi juga mengatakan, konsep smart building untuk gedung baru Polres Kota Tangerang merupakan upaya meningkatkan pelayanan prima serta meningkatkan kepercayaan publik.

Lantaran, Smart building adalah konsep bangunan yang menggunakan sistem otomatisasi yang mengacu pada penggunaan teknologi informasi dan komunikasi.

“Dengan smart building, Polresta Tangerang, Polda Banten siap menjadi Polisi yang Profesional, Modern, dan Terpercaya,” tuturnya Ade.