Teror Ular Kobra Jelang Kedatangan Anies Baswedan di Kediaman Mantan Gubernur Banten

Teror Ular Kobra Jelang Kedatangan Anies Baswedan di Kediaman Mantan Gubernur Banten
Sekarung Kobra Dikirim Orang Tak Dikenal Ke Rumah WH Jelang Kedatangan Anies Baswedan. Rabu (24/1). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ada teror menjelang kedatangan bakal calon (balon) Presiden 2024 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Anies Baswedan ke kediaman Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH).

Sekarung ular kobra di lempar ke pelataran rumah WH oleh orang tak dikenal sekitar pukul 03.40 WIB pada Rab, (25/1/2023) pagi.

WH menyebut, tidak mempermasalahkan adanya teror tersebut. Dia menyatakan tidak takut dengan adanya teror tersebut. Menurutnya orang yang melakukan teror itu tidak memiliki adab dalam berpolitik.

“Biarin aja kalau ada orang yang tidak senang.Bagus, itu orang tidak beradab. Berbagai macam cara dilakukan untuk meneror. Saya tidak takut,” kata WH saat ditemui di rumahnya di Jalan Haji Jiran, Kecamatan Pinang, Kita Tangerang, Rabu (25/1/2023).

Politisi dari Partai Nasdem itu menuturkan, ular tersebut ditemukan dalam karung yang tidak terikat atau dalam keadaan terbuka. Petugas keamanan yang tengah berjaga mendengar adanya suara benda yang jatuh langsung bergegas mendekat ke lokasi suara tersebut.

“Pas yang jaga liat sempat kaget ada banyak ular kobra dalam karung. Untungnya belum keluar dari karungnya dan langsung diamankan,” tuturnya.

Menurut WH, banyaknya ular dalam karung berwarna hijau tersebut diperkirakan sekitar 20 ekor. Dia mengaku tak akan membuang ular tersebut. “Mau saya pelihara,” imbuhnya.

WH menambahkan, pihaknya pun telah melaporkan ke pihak kepolisian terkait adanya teror berupa puluhan ular kobra di rumahnya. “Sudah dilaporkan ke yang berwajib, biar ditindaklanjuti,” tandasnya.

Petugas keamanan di rumah WH, Robi sempat kaget adanya suara seperti ada yang jatuh sekitar pukul 03.40 WIB, Rabu Pagi. Dia langsung bergegas mendekati sumber suara tersebut.

“Kaget aja, tahunya ada karung isinya puluhan ular kobra. Gak terikat terbuka gitu. Untungnya gak pada keluar, langsung saya amankan,” tukasnya