Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Bagi-Bagi Makan Siang Gratis

Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Bagi-Bagi Makan Siang Gratis
Sejumlah Relawan Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang Gratis. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA SERANG, Pelitabanten.com – Selain sebagai posko bersama para simpul relawan, Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran yang berlokasi di Jalan Abdul Fatah Hasan Kota Serang juga menjalankan Program Jumat Berkah.

Jum’at berkah, (8/12/2023) yakni dengan membagikan ratusan paket Nasi Box secara Gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran.

Menurut Kepala Sekretariat Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran H. Agus Yadi Oya bahwa program. Jum’at berkah tersebut akan dilaksanakan secara rutin untuk mensosialisasikan program utama Pasangan Prabowo-Gibran yakni Makan Siang Gratis dan Bantuan Gizi yang lahir karena melihat kebutuhan masyarakat.

“Insya Alloh Program Jum’at Berkah ini kami akan laksanakan secara rutin, terkait dengan Makan Siang Gratis karena program ini berangkat dari fakta di lapangan yang dilihat langsung oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran, bahwa masyarakat kita masih perlu dibantu untuk memenuhi kecukupan gizi. Para ‘emak-emak’ butuh dibantu untuk mengatasi kekhawatiran masalah gizi, ancaman stunting, serta pemenuhan kebutuhan makan siang bagi anak. Gizi untuk Ibu hamil penting agar anak-anak Indonesia tidak kalah sejak dalam kandungan,” ungkap Yadi.

Menurut Yadi selain Program Jum’at berkah, di Rumah Kemenangan juga menghadirkan Forum Ngobrol Santai yang diiringi Live Music Acoustic dan sejumlah Lomba setiap Hari Sabtu.

“Besok (Sabtu) kita laksanakan Program rutin yang kedua, Ngobrol Santai bareng para relawan diiringi Live Music Acoustic selain untuk menyolidkan relawan juga sebagai bentuk Kampanye Ceria dan Menggembirakan,” terangnya.

Salah satu warga serang yang menerima Paket makan siang, Anen merasa bersyukur atas perhatian dari relawan Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

“Alhamdulillah tadi kebagian Nasi Box, saya dan keluarga kebetulan pendukung pak Prabowo sejak 2014, Insya Alloh Pemilu besok mah beliau Presiden 2024,” tukasnya.