News Pengajian Forum Majelis Ta’lim Akhlakul Karimah di Masa Pandemi Secara Virtual

Pengajian Forum Majelis Ta’lim Akhlakul Karimah di Masa Pandemi Secara Virtual

Pengajian Format Ahlakul Karimah Kota Tangerang Digelar Secara Virtual. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

, Pelitabanten.com — Pengurus Format (Forum Majelis Ta’lim) Akhlakul Karimah Kota Tangerang mengadakan bulanan secara (daring).

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh forum majelis ta’lim yang berada di setiap Kecamatan di Kota Tangerang, yang berpusat di Gedung MUI Kota Tangerang, Kamis (4/3/2021).

Wali Kota Tangerang, bersama Penasehat Format Akhlakul Karimah Aini Suci hadir secara daring membuka acara tersebut.

Ia mengatakan apresiasi kepada Ibu – ibu pengajian Format bahwa seiring masih di tengah masa pandemi yang masih melanda tidak menyurutkan semangat untuk tetap menimba ilmu agama.

“Saya apresiasi dan terima kasih, dengan adanya pengajian melalui daring ini, menunjukan bahwa ibu – ibu majelis ta’lim Format melek teknologi di masa pandemi,” ucap Arief.

Arief juga meminta, bahwa pengajian Format ini bisa terus dikembangkan dengan membuat klaster lebih kecil lagi melalui pengajian di rumah masing – masing secara daring.

Baca Juga:  Festival Cisadane, Petinju Lebak Lempar Handuk, Hadapi Petinju Kota Tangerang

“Kedepannya kalau bisa tidak hanya di tiap Kecamatan tapi di tiap rumah agar kita tetap aman dan tetap bisa menimba ilmu,” pinta Arief

Dalam kesempatannya juga, Arief berharap dalam pengajian bulanan Format ini, bisa turut mendoakan Kota Tangerang agar dijauhkan dari segala bala .

“Semoga kita semua selalu diberikan dan mohon doanya untuk Kota Tangerang yang saat ini berusia 28 Tahun, agar menjadi kota yang sejahtera serta dijauhkan dari segala bencana,” imbuhnya

Pada akhir sambutannya, Arief berpesan pada jamaah yang hadir untuk fokus mendengarkan dan menyimak apa yang disampaikan penceramah agar ilmunya dapat bermanfaat.

“Apa yang disampaikan oleh penceramah nanti agar disimak, agar nasihatnya bisa langsung kita amalkan dalam keluarga dan lingkungan,” tukas Arief.