Pemkot Tangsel Gelar Peringatan Isra Mikraj 1444 H

Pemkot Tangsel Gelar Peringatan Isra Mikraj 1444 H
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie,(dok ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Mengambil hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar peringatan Isra Mikraj 1444 H di Masjid Al I’ithisom, Puspemkot Tangsel, pada Rabu (22/02).

Dengan mengusung semangat Isra Mikraj sebagai landasan keimanan dalam pelaksanaan ibadah Salat lima waktu, Pemkot Tangsel menghadirkan penceramah Prof. DR. K.H. Didin Hafidhuddin.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengajak seluruh aparatur dan masyarakat yang hadir untuk terus memanjatkan istighfar. Sebagai bentuk ucapan rasa syukur, sekaligus berdoa agar Tangerang Selatan diberikan keberkahan untuk kemajuan masyarakat dan wilayahnya.

“Kita sama-sama baca Sayyidul Istighfar, dimana wilayah kita sudah mulai memasuki musim hujan, dijauhkan dari penyakit, dan segala halnya, kita berdoa sama Allah,” ajaknya.

Sementara itu dalam ceramahnya, Prof. DR. K.H Didin Hafidhuddin mengatakan bahwa, pentingnya momentum Isra Mikraj untuk terus memperkuat keimanan.

Kekuatan itu harus lahir dan tumbuh melalui pelaksanan Salat lima waktu yang tidak boleh ditinggalkan.

“Dan utamanya lakukan Salat berjamaah, sebagai pondasi keimanan kita,” ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah kota Tangerang Selatan untuk dapat menjadi contoh melalui akhlak dan tingkah lakunya dalam memberikan pelayanan.

Turut hadir Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Abdul Rasyid, dan jajaran Forkopimda di Tangerang Selatan.