Kombes Pol Abdul Karim Jadi Kapolres Metro Tangerang Kota

Usai Upacara Farewell and Wellcome Kapolres Metro Tangerang Kota. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Usai dilantik Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Pramono, pada Jumat (01/02/2019) di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kombes Pol Harry Kurniawan S.IK, MH, dan Kombes.Pol.Abdul Karim.S.I.K, M.Si. Selesai Sholat Jum’at langsung menuju Mapolres Metro Tangerang Kota guna mengikuti Upacara “Farewell and Wellcome” (Selamat Tinggal dan Selamat Datang-red).

Upacara Selamat Tinggal dan Selamat Datang itu diwarnai haru saat Kapolres lama melakukan salam komando perpisahan di halaman, Mapolres Metro Jalan Daan Mogot kota Tangerang.

Kombes Pol Abdul Karim Jadi Kapolres Metro Tangerang Kota
Upacara Selamat Tinggal dan Selamat Datang Kapolres Metro Tangerang Kota. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Harry dalam sambutannya menyampaikan, Ucapkan rasa terima kasih kepada jajaran yang Ia banggakan, karena telah memberikan pengabdian, dengan sepenuh hati dalam mengemban tugas saat menjadi Kapolres selama dua tahun lebih dua bulan.

“harapan saya kedepannya, kepada Kapolres yang baru untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh pengabdian, untuk saat ini, saya sendiri telah di tugaskan di tempat baru, yaitu menjadi Kapolres Di DKI Jakarta pusat, untuk mengemban tugas di wilayah yang baru, dan terima kasih juga buat rekan rekan media, yang selama ini telah ikut membantu saya dalam menjalankan tugas selama saya menjadi Kapolres metro kota Tangerang, dan biarlah hal tersebut tetap terjaga dan menjadi mitra yang baik dan berkelanjutan,” ucapnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Baru. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Selanjutnya, tabur bunga dan berjabat tangan menjadi simbol pelepasan Kombes pol Harry Kurniawan untuk meninggalkan halaman Mapolresta tersebut.

Sementara, dalam penyampaiannya kepada awak media usai acara sertijab, Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru, Kombes Pol Abdul Karim, menuturkan, marilah kita sama sama untuk menjaga Kamtibmas, di tengah tengah , dan peran para rekan rekan media, untuk menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat.

”supaya masyarakat dapat menyikapi lebih baik setiap perkembangan kota Tangerang, lewat pemberitaan yang berimbang dan terpercaya. hal itu sangat bermanfaat dan penting di dalam menyambut pesta demokrasi sebentar lagi, untuk menjadikan Kamtibmas di tengah tengah masyarakat luas, khususnya Tangerang kota ini,” Pungkas mantan Direskrimsus Polda Banten tersebut.

Editor : Adin

Exit mobile version