Keluarga Korban Penyiraman Air Raksa Lapor ke Polsek Warunggunung Lebak

Keluarga Korban Penyiraman Air Raksa Lapor ke Polsek Warunggunung Lebak
Keluarga korban penyiraman air raksa lapor ke Polsek Warunggunung.

KABUPATEN LEBAK, Pelitabanten.com -Keluarga korban penyiraman air raksa yang diduga dilakukan oleh sekelompok pelajar yang akan melakukan tauran berada diatas mobil truk melaporkan kasusnya kepada Polsek Warunggunung, Polres Lebak, Polda Banten.

“Iyah tadi saya telah melaporkan ke Polsek Warunggunung kejadian penyiraman yang menimpa anak saya saat bekerja mengawasi babat rumput di jalan Rangkasbitung-Pandeglang tepatnya di Kp.Tapen, Desa Baros, Kecamatan Warunggunung. Saya berharap pihak kepolisian dapat mengungkapnya sesuai hukum yang berlaku,” ungkap Yanti Yuliana selaku ibu korban penyiraman Renaldi atau Aldi yang saat ini masih terbaring dalam perawatan tim dokter RSUD Pandeglang.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Warunggunung,  Aipda Agus Kusnadi, S.Sos, membenarkan telah menerima laporan dari korban penyiraman tersebut.

“Kami akan segera melakukan lidik terhadap laporan itu, dan telah mểndapatkan keterangan saksi yang milihat kejadian di lokasi korban yang terkena percikan atau siraman air raksa ýang diduga dilakukan sekelompok orang diatas mobil truk,” kata Kanit saat menerima laporan tersebut.

Dikatakan Kanit, sebelumnya anggota Polsek Warunggunung telah mèngamankan dua kelompok pelajar yang menurut informasi akan melakukan tauran. Namun kedua kelompok pelajar itu telah diberikan pembinaan dan tercatat di Polsek Warunggunung yang akhirnya dipulangkan.

“Kalau melihat dari penampilan dan wajah yang kita amankan kemarin (11/11) seperti bukan pelajar, tapi kita akan lidik lebih lanjut sesuai prosedur,” ujarnya.